Rooney Bikin Teka-Teki

Rabu, 06 April 2011 – 09:44 WIB
Wayne Rooney selebrasi. Foto: AP Photo/Jon Super

WAYNE Rooney absen menghadapi Chelsea? Pertanyaan itu menyeruak menyusul absennya Rooney dalam sesi latihan Manchester United kemarin (5/4)Tidak ada keterangan dari United apakah absennya Rooney karena izin atau mendadak cedera.

Sesuai regulasi UEFA, latihan United hanya boleh diekspose media di 15 menit awal

BACA JUGA: AC Milan Minati Pemain Keturunan Batak

Jadi, ada kemungkinan Rooney berlatih setelah 15 menit sebagai bagian strategi mengecoh lawan
"Wayne tidak biasanya absen di sesi latihan tanpa alasan jelas

BACA JUGA: Kecelakaan Mobil, Fabregas Selamat

Sepertinya, dia memang tidak akan ditampilkan di Stamford Bridge," kata salah seorang sumber di internal United seperti dikutip Daily Express.

Selain Rooney, ada tiga pemain skuad utama yang tidak ikut berlatih di Trafford Training Center, markas latihan United di Carrington
Ketiganya adalah Darren Fletcher (virus), Wes Brown (kebugaran), dan John O?Shea (hamstring)

BACA JUGA: Masuk Prima, Riedl Aman



Sesi latihan di Carrington juga diikuti Rio Ferdinand yang baru pulih dari cedera betis dan Anderson (lutut)Dua pemain itu terlihat bersama 19 pemain lainnyaFerdinand dan Anderson santer diberitakan akan terlibat dalam laga melawan Chelsea.

Terlepas dari tampil atau tidak, Rooney tengah disorot menyusul sanksi skors dua laga dari FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris)Sanksi itu diterima Rooney menyusul makiannya di depan kamera televisi usai mencetak gol ketiga ke gawang West Ham United (2/4).

Makian itu tak pelak merusak performa gemilang Rooney dalam laga di Boleyn Ground (Upton Park) tersebutRooney mencetak hat-trick untuk mengantarkan United menang 4-2 setelah tertinggal dua gol di babak pertamaDengan skors dua laga, Rooney absen menghadapi Manchester City dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley 16 April nantiSatu laga lagi adalah menjamu Fulham di Premier League (9/4).

Skors Rooney menambah kasus indispliner United di Premier League musim iniSebelumnya, pelatih United Sir Alex Ferguson diskors lima laga karena menyindir kepemimpinan wasit Martin Atkinson saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge (1/3)Sejauh ini, Ferguson baru dua kali menjalani sanksi yang hanya berlaku di ajang domestik itu(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhirnya Arema Dapat Angka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler