Kecelakaan Mobil, Fabregas Selamat

Rabu, 06 April 2011 – 09:22 WIB
Fabregas. Foto: AFP/File/Lluis Gene

LONDON - Kecelakaan mobil dialami kapten Arsenal Cesc Fabregas saat berangkat menuju lokasi latihan di London Colney, kemarin pagi (5/4)Dia beruntung tidak mengalami cedera apapun, tetapi mobil Mercedes SL500, yang dikendarainya rusak parah.

Berdasarkan kabar yang dilansir The Sun, seperti hari-hari biasanya Fabregas menempuh perjalanan 15 mil atau sekitar 28 km dari rumahnya di Hamstead, London Utara menuju lokasi latihan

BACA JUGA: Masuk Prima, Riedl Aman

Tampaknya, kali ini dia kurang hati-hati.

Fabregas melaju dengan kecepatan maksimal di jalanan kota London, yakni 50 mil perjam atau setara 80 km perjam
Ketika memasuki jalan A41 di dekat Edgrave, tiba-tiba jalan tiga lajur menyempit menjadi dua lajur dan Fabregas tidak siap.

Harusnya pemain timnas Spanyol itu mengurangi kecepataan mobil yang dikendarainya, seperti yang tertera di rambu-rambu lalu lintas

BACA JUGA: Akhirnya Arema Dapat Angka

Tapi, sepertinya pemain jebolan akademi Barcelona tersebut kurang memperhatikannya.

Akibatnya, tabrakan di A41 pun tak terhindarkan
Beruntung tidak ada yang mengalami luka serius atas insiden itu

BACA JUGA: Akibat Kesalahan Diplomasi Nurdin

Hanya Fabregas sepertinya harus rela kehilangan mobil seharga 100 ribu pounds atau setara Rp 1,3 miliar.

"Polisi mendapatkan laporan pada 9.53 waktu setempat bahwa telah terjadi tabrakan dua kendaraan di A41Tidak ada yang dilarikan ke rumah sakit, hanya sedikit shock," jelas juru bicara kepolisian Metro London, seperti dilansir Reuters.

Setelah kecelakaan terjadi, tidak ada cedera apapun yang dialami Fabregas yang ketika itu mengenakan tracksuit merahDia langsung sibuk dengan telepon genggamnyaTampaknya, Fabregas agak shock dengan kecelakaan itu.

Setelah diurus oleh polisi, Fabregas kemudian meninggalkan lokasi kecelakaan untuk menuju ke lokasi latihan Arsenal dengan menumpang taksiBegitu tiba di lokasi latihan Arsenal, dia langsung diperiksa untuk mengetahui apakah ada cederaTernyata negatif.

"Setelah insiden itu, Cesc langsung bergabung dalam latihan kami di London Colney dan dia menjalani latihan secara normal, tidak ada masalah berarti," begitu keterangan di situs resmi klub berjuluk The Gunners tersebut.

Di akun twitter-nya, Fabregas juga menyatakan dirinya berada dalam kondisi baik-baik saja"HaiAnda mungkin mendengar saya mengalami kecelakaan mobil tadi pagiSaya baik-baik saja, tak perlu dirisaukanIni peristiwa biasa," tulis Fabregas.

Tentu saja, kabar itu sangat melegakan bagi ArsenalSebab, di kala kompetisi tinggal menyisakan tujuh laga, sedangkan Arsenal tujuh laga, mereka mengemas 59 poinArsenal tertinggal tujuh angka di belakang penguasa klasemen Premier League Manchester United(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oddang Belum Pastikan Tampil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler