Rosa Sesenggukan Lihat Nazar Makin Kurus

Rabu, 04 Januari 2012 – 16:31 WIB
Mindo Rosalina Manulang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (4/1). Foto : Arundono W/JPNN

JAKARTA - Mindo Rosalina Manulang menangis saat dihadirkan sebagai saksi bagi M Nazaruddin pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (4/1). Rosa mengaku tak kuasa menahan air matanya karena sedih melihat mantan bosnya.

Rosa yang ditemui di Pengadilan Tipikor setelah urung bersaksi bagi Nazaruddin, awalnya menolak menjawab pertanyaan tentang sebab dirinya menangis saat duduk di kursi saksi. "Hanya Tuhan lah yang tahu," kilahnya.

Namun akhirnya perempuan yang pernah bekerja sebagai manajer marketing di PT Anak Negeri milik Nazaruddin itu buka mulut juga. Penyebabnya tak lain karena Nazaruddin juga.

Rosa mengaku terakhir kali melihat mantan bosnya itu sekitar 9 bulan lalu.  "Saya baru melihat lagi. Dia (Nazaruddin,red) sangat kurus. Jadi saya agak sedih," ujarnya.

Perempuan yang divonis bersalah dalam kasus wisma atlet dan dijatuhi hukuman 2,5 tahun penjara itu berharap Nazaruddin  mau buka-bukaan demi mengungkap kebenaran.  "Semoga semuanya terbuka dengan benar. Itu saja. Tidak ada yang ditutup-tutupi," kata.

Sebelumnya, Rosa dijadwalkan bersaksi bagi Nazaruddin pada persidangan kasus suap Wisma Atlet. Namun Rosa yang sudah duduk di kursi saksi, harus menunda kesaksiannya hingga persidangan rabu (11/1) pekan depan. Sebab, persidangan terpaksa dihentikan karena Nazaruddin muntah-muntah akibat maag yang kambuh.(ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pensiunan PNS Widyaiswara Dirugikan PP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler