Rossi Nilai Marquez Semakin Matang

Selasa, 20 Mei 2014 – 16:42 WIB
Marq Marquez

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez belum menemui kesulitan berarti ketika mengarungi balapan MotoGP musim ini. Lima kali seri dilangsungkan, lima kali pula jagoan Repsol Honda itu melaju ke podium juara.

Terbaru, Marquez merengkuh juara di balapan seri Le Mans, Minggu (18/5). Kemenangan yang dipetik Marquez juga sangat sensasional. Pasalnya, Marquez sempat tercecer di urutan kesepuluh.

BACA JUGA: Tak Diberi Ucapan Ultah, Yaya Toure Ingin Tinggalkan City

Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada performa yang ditunjukkan Baby Alien, julukan Marquez. Bagi Rossi, Marquez memang sulit dihadang.

"Musim ini Marquez memiliki pengalaman yang lebih banyak. Padsa saat ini, secara teknik Honda lebih baik dibanding Yamaha," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (20/5).

BACA JUGA: Resmi Tunjuk Enrique jadi Pelatih, Barca Pertahankan Tradisi

Rossi pun mengaku tak kecewa ketika hanya bisa menduduki posisi runner up pada balapan di Le Mans. Rossi sadar, Marquez memang memiliki performa yang lebih baik dibanding dirinya.

"Untuk saya, bisa berada di podium di belakang Marquez adalah hal yang bisa diterima. Saya tahu, saya bisa terus bersaing dengannya. Namun, saya lebih tenang," tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib vs PBR Jilid II, Supardi Cs Tertekan

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Big Three Spurs Hancurkan Thunder di Game Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler