Rossi Pengin Memutus Rekor Marc Marquez di MotoGP Amerika

Kamis, 19 April 2018 – 13:49 WIB
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com, TEXAS - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan revans atas Marc Marquez dalam MotoGP Amerika di Circuit Of The Americas (COTA), Austin, Texas, Senin (23/4) dini hari WIB.

Dalam balapan MotoGP Argentina dua pekan lalu, Rossi gagal mendapatkan poin gara-gara senggolan dengan Marquez. "Setelah balapan yang sulit di Argentina, bangkit lagi dan kembali ke trek adalah hal yang penting. Kami harus meningkatkan M1 (motor Rossi), dan setiap sesi di sini akan menentukan," tutur Rossi seperti dikutip dari Speedweek.

BACA JUGA: 5 Kenangan MotoGP Amerika yang Sulit Dilupakan, Nomor 3 Lucu

Buat Rossi, sirkuit di Austin adalah trek yang sangat menantang. "Saya percaya diri dan selalu bahagia di Texas. Saya suka atmosfernya. Saya akan memberikan semuanya untuk menang di sini," kata Rossi.

Menang di Amerika merupakan cara terbaik Rossi kembali ke papan atas, sekaligus balas dendam ke Marquez. Dengan menargetkan kemenangan, itu sama saja Rossi berniat mencoreng prestasi mentereng Marquez di MotoGP Amerika. Sejak MotoGP Amerika digelar mulai 2013, Marquez selalu menempati pole position dan menjadi juara.

BACA JUGA: Jadwal MotoGP Amerika 2018, Jangan Ketinggalan!

"Saya belum memiliki awal yang baik musim ini. Tetapi di Austin, saya akan membalap dengan kuat. Saya akan memberikan segalanya," pungkas Rossi. (adk/jpnn)

BACA JUGA: MotoGP Amerika akan jadi Balapan Penting Buat Suzuki

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pascaoperasi, Honda Yakin Pedrosa Siap Libas MotoGP Amerika


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler