Roy Izinkan Jokowi Gusur Stadion Lebak Bulus

Jumat, 08 Maret 2013 – 15:06 WIB
JAKARTA - Pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo juga membahas pembangunan fasilitas olahraga di ibukota. Salah satunya terkait penggusuran Stadion Lebak Bulus untuk keperluan pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT).

Menurut Roy, Stadion Lebak Bulus memang sudah tidak layak lagi untuk menggelar pertandingan sepak bola profesional. Karena itu pemerintah pusat menyetujui keinginan Pemprov DKI untuk menggusurnya.

"Tapi kita setuju karena akan ada stadion pengganti yang jauh lebih bagus, bahkan ada dua," kata Roy usai menemui Gubernur Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (8/3).

Dua stadion yang dimaksud yakni Stadion Taman BMW, Jakarta Utara dan  Stadion Ulujami, Jakarta Selatan. Roy berjanji akan membantu Pemprov DKI mempercepat realisasi kedua stadion ini dan fasilitas-fasilitas olah raga lainnya.

"Jadi tidak perlu diributkan oleh komunitas olahraga karena sudah ada Perda nya untuk pembangunan stadion di BMW dan di Ulujami," ujar pakar telematika tersebut. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 16 Ogoh-Ogoh Sambut Nyepi di Jakarta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler