Roy Langsung Rekrut Tiga Staf Khusus

Selasa, 15 Januari 2013 – 21:55 WIB
JAKARTA--Usai dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo berjanji akan berlari cepat.

Oleh karena itu, ia pun mulai mencari staf khusus yang dapat membantunya mengerjakan tugas baru di Kemenpora. Pria berusia 44 tahun itu berencana akan mengajak mantan pebulutangkis putri Indonesia Ivana Lie untuk menjadi staf khusus di Kemenpora.

"Nanti saya angkat stafsus. Dari tiga stafsus yang saya angkat saya akan bujuk Ivana lie. Dia akan saya angkat jadi stafsus saya," tutur Roy di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/1).

Ivana yang sudah bergelut di dunia bulutangkis sejak 1979 ini memang cukup dekat dengan Menpora sebelumnya, Andi Alifian Mallarangeng. Kini pun, Roy tertarik untuk meminta bantuan Ivana.

Namun, yang mengundang pertanyaan, selain mengajak Ivana, Roy juga mengajak ahli bidang komunikasi dan informatika. Ia tidak mengatakan alasan adanya ahli IT untuk bidang olahraga yang ia geluti saat ini.

"Stafsus kedua akan saya angkat profesor muda, lalu ahli bidang komunikasi dan informatika. Insya Allah, Eko Indrajit dan Heru Nugroho," pungkas Roy.(flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bantah Tudingan Hindari Denda, Asian Agri Siapkan PK

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler