Rp 300 Juta dari Ichitan Bikin Yulia tak Bisa Tidur

Sabtu, 24 Februari 2018 – 16:08 WIB
Dari kiri: Yulia, Anna Wibowo (Marketing Director ICHITAN), Mr. ICHITAN (Pendiri dan CEO ICHITAN Group Pty Ltd). Foto: Istimewa/Endah Dwi Ekowati/Media Relation, SENSE Indonesia.

jpnn.com - Program Mendadak Jutawan 2017 dari Ichitan telah mengubah kehidupan Yulia. Perempuan warga Bandung, Jawa Barat, itu menceritakan kisahnya di depan ratusan jurnalis di Ballroom 1 Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Selasa (20/2) siang.

Soetomo Samsu – Jakarta

BACA JUGA: Penerima Rp 300 Juta dari Ichitan tak Kuasa Menahan Tangis

Tayangan iklan promo Ichitan tentang Program Mendadak Jutawan 2017 di televisi dan YouTube misalnya, sudah disaksikan banyak pemirsa. Salah satunya Yulia.

Iklan tersebut berisi ajakan untuk segera membeli satu botol teh kemasan ternama asal Thailand itu. Pembeli yang beruntung akan mendapatkan Rp 300 juta.

Angka fantastis itu tertera di balik 30 tutup botol. Total uang yang disiapkan PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) mencapai Rp 9 miliar. Promo menyebut program ini mulai 1 April hingga 31 Juli 2017.

Yulia merupakan salah satu warga masyarakat yang tergiur dengan tayangan iklan promo perusahaan milik Mr. Tan Passakornnatee, yang akrab dengan panggilan Mr Ichitan itu.

“Saya membeli satu botol Ichitan di minimarket dekat rumah,” ujar Yulia memulai ceritanya.

Duduk di panggung acara ditemani satu penerima hadiah Mendadak Jutawan 2017 asal Pekanbaru bernama Sarifudin, perempuan berkaca mata itu melanjutkan kisahnya.

Begitu tutup botol Ichitan dibuka, perasaaan Yulia campur aduk, antara percaya dan tidak percaya. Dia melihat angka Rp 300 juta yang tertera begitu jelas di balik tutup botol Ichitan yang dibelinya.

“Saya tutup lagi, buka lagi, tutup lagi, buka lagi. Seperti gak percaya,” imbuh ibu berjilbab itu.

Sampai di rumah kontrakannya, tutup botol Ichitan itu dipegang terus. “Diamankan,” kisahnya.

Untuk memastikan benar tidaknya, Yulia memencet nomor call center yang juga tertera di tutup botol pengubah nasib itu. “Saya telepon nomor di situ, ternyata benar.”

Uang hadiah Rp 300 juta sudah terbayang sebagai sesuatu yang nyata, bukan tipuan. “Saya sampai gak bisa tidur,” imbuh Yulia, yang bercerita dengan santai, tidak grogi, tidak emosional.

Uang hadiah pun akhirnya cair. Yulia yang sekian lama tinggal di kontrakan, pindah ke rumah dua lantai yang dibelinya dari hadiah Mendadak Jutawan 2017.

“Sebagian untuk membeli rumah, sebagian untuk membantu keluarga,” ujar Yulia.

Yulia dan Sarifudin, kedua pemenang Program Mendadak Jutawan 2017 sengaja dihadirkan di depan awak media untuk bertutur mengenai kisahnya.

Semacam testimoni bahwa hadiah Rp 300 juta program Mendadak Jutawan dari Ichitan memang benar-benar ada.

Keduanya dihadirkan di acara pengumuman bahwa program Ichitan bagi-bagi Rp 300 juta itu berlanjut di tahun ini.

Mendadak Jutawan 2 juga menyiapkan hadiah Rp 300 juta, masing-masing untuk 30 pembeli yang beruntung.

Tiga puluh teh botol Ichitan yang tutupnya tertera Rp 300 juta akan didistribusikan merata di seluruh Indonesia.

“Program ini dimulai 1 Maret hingga 31 Mei 2018. Penukaran hadiah sampai dengan 15 Juni 2018,” ujar Anna Wibowo, Marketing Director ICHITAN.

“Mudah-mudahan orang-orang yang paling tidak mampu yang mendapatkan Program Mendadak Jutawan 2 ini,” ujar Mr Ichitan yang juga hadir di acara tersebut.

Anna Wibowo menjelaskan, hingga saat ini, ICHITAN telah memiliki 9 varian rasa. Yakni Ichitan Green Tea Honey Lemon, Ichitan Green Tea Lychee, Ichitan Teh Manis, dan Ichitan Teh Hijau Melati.

Selanjutnya, Ichitan Teh Tawar, Ichitan Thai Milk Tea, Ichitan Green Tea Mango, Ichitan Green Tea Guava, dan Ichitan Yen Yen. ***

 


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler