Rp 724 M untuk Fabregas, Plus Benzema

Sabtu, 12 Februari 2011 – 16:18 WIB
MADRID - Barcelona memang tak lagi memburu Cesc FabregasKendalanya adalah, tingginya harga yang ditawarkan Arsenal

BACA JUGA: Tiga Anggota Tim Verifikasi PSSI Mundur

Namun, bagi Real Madrid, harga bukan masalah
El Real - julukan Real Madrid - siap memboyong Fabregas ke Santiago Bernabeu (markas Real)

BACA JUGA: Derby Roma Lebih Panas

Klub yang menjadi rival Barcelona di Liga Primera itu, sudah menyiapkan anggaran 60 juta euro atau setara Rp 724 miliar untuk memboyong kapten Arsenal itu
Nama Fabregas pun ditempatkan pada urutan terdepan daftar buruan awal musim depan.

Bukan hanya uang tunai, beberapa media Spanyol melansir, Real siap menyerahkan Karim Benzema sebagai bagian dari transfer Fabregas

BACA JUGA: Capolista Dalam Ancaman

Kehadiran Fabregas diharapkan bisa mengisi pos yang ditinggalkan Kaka, yang kemungkinan akan hengkang di akhir musimKaka saat ini tengah menjadi incaran Chelsea dan Manchester City.

Sejatinya, Fabregas lebih tertarik bergabung ke BarcaBahkan, pada awal musim ini, dia telah berupaya bergabung ke klub yang dibelanya saat masih juniorNamun, masuknya Real dalam persaingan, membuat Barca mulai gusar"Saya tidak bisa membayangkan Cesc mengenakan kostum putih (Real)," kata Victor Valdes, kiper Barca, seperti dilansir Soccernet.

"Saya percaya dia akan kembali ke rumahnyaDia menyadari bahwa sistem kami sangat sempurna buat dia, dan dia akan hebat berada di klub ini," jelas Valdes.

Senada dengan Valdes, playmaker Barca Xavi Hernandez juga yakin Fabregas suatu saat nanti akan kembali ke Barca"Dia ingin kembali dan ini memang klub impiannyaTentu saja sekarang dia kapten ArsenalSituasinya memang sulit buat dia," kata Xavi.

"Dia berada di klub yang memainkan gayanyaWenger juga memperlakukan dia dengan sangat baik, menjaganya, dan menjadikannya pemain hebatCesc sangat hormat kepada WengerKalau saja dia sekarang berada di Blackburn, atau klub seperti itu, mungkin lebih mudah dia kembali ke Barca," jelas Xavi(ham/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Riedl Siapkan Skema Menyerang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler