Ruben Onsu Dukung Nikita MIrzani Bercerai, Ini Alasannya

Selasa, 17 Juli 2018 – 10:57 WIB
Nikita Mirzani dan Dipo Latief saat pemotretan. Foto: Instagram/Nikitamirzanimawardi17

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Nikita Mirzani bercerai dengan Dipo Latief mendapat dukungan dari sahabat, salah satunya Ruben Onsu.

Menurut Ruben Onsu, keputusan Nikita Mirzani berpisah dengan suami sudah tepat.

BACA JUGA: Gugat Cerai Dipo Latief, Begini Kata Nikita Mirzani

"Aku sih mendukung Niki (sapaan karib Nikita). Dia memang sempat curhat tentang kemelut rumah tangganya. Semakin lama, Niki dan Dipo makin berbeda visi makanya Niki jadi galau," tutur Ruben di Jakarta.

Kegalauan Niki ini dicurahkan dalam Instagram-nya. Ini yang tidak disukai Ruben. Sebagai sahabat dekat, Ruben ingin Niki tidak membuka aib rumahtangganya di medsos.

BACA JUGA: Orang-orang Terdekat Khawatir Nikita Mirzani Buka Hijabnya

"Aku bilang ke Niki, daripada curhat di Instagram dan dikonsumsi publik lebih baik pisah saja. Terkadang perceraian itu akan lebih baik ketimbang bersama," terangnya.

Ruben menambahkan tidak tega melihat Niki menangisi kegagalan rumahtangganya. Namun, presenter papan atas ini optimistis Niki akan bisa melewatinya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Anggap Suami Bukan Imam yang Baik

"Niki sudah punya anak, rumah, mobil, uang banyak. Yang dia butuhkan adalah kebahagiaan. Bila berpisah itu membuat Niki bahagia, kenapa tidak? Mungkin ini jalan Niki untuk mendapatkan sosok laki-laki yang jauh lebih baik lagi," tandasnya. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru 5 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler