Rudi Bule Manajer Persikabo

Selasa, 19 November 2013 – 07:23 WIB

jpnn.com - CIBINONG-Teka teki siapa pengganti Ridwan Ardiwinata sebagai Manajer Persikabo Bogor mulai terkuak. Meski belum ada keputusan tertulis, namun Ketua Umum Persikabo Rachmat Yasin, memiliki keputusan final.

Rudi Ferdian dikabarkan telah ditunjuk sebagai manajer pada kompetisi 2014 mendatang. Hal itu dibenarkan pria yang akrab disapa Rudi Bule saat dikonfirmasi informasi tersebut.

BACA JUGA: PSSI Wacanakan Piala Nusantara

“RY (Rachmat Yasin) tetap menunjuk saya untuk memangku jabatan manajer Persikabo musim depan. Saya mau bilang apa , kalau memang beliau memberikan kepercayaan kepada saya . Sebenarnya masih banyak yang lain yang lebih pantas dari saya,” ujarnya, kemarin.

Rudi berharap, ke depannya Persikabo  benar benar menjadi kebanggaan semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor. Hingga nantinya, bisa muncul manajerial tim dari kalangan pengusaha swasta agar mau menyuntikan modal bagi Persikabo.

BACA JUGA: Ronaldo Termotivasi Sponsorship Lawan Swedia

Menyinggung soal pembentukan tim dan jajaran pelatih, secara tegas Rudi mengatakan hal itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Bahkan, ia juga mengaku sudah sering melakukan kontak dengan Jhon Arwandi, yang digadang gadang bakal menjadi pelatih kepala Persikabo musim depan.

“sering melakukan kontak dengan dia. Bahkan, boleh saya katakan Jhon Arwandi menjadi kandidat kuat pelatih kepala Persikabo Bogor musim depan. Dan dia sepertinya siap menukangi tim,” tandasnya.

BACA JUGA: Menang atau Sayonara

Sementara itu, ketika dikonfirmasi soal namanya masuk dalam kandidat kuat pelatih kepala Persikabo, Jhon mengakui belum lama ini melakukan kontak dengan Rudi Bule. Bahkan, ia sendiri menayakan soal kapan pembentukan tim Persikabo.

“mudahan musim ini saya berjodoh di Persikabo. Saya akan all out mewujudkan target masyarakat bola di Kabupaten Bogor yang selama ini memimpikan tim kebanggaannya tampil di ISL. Kalau memang dipercaya, secepatnya saya akan melakukan tahapan seleksi pemain lokal,” tukasnya.

Jhon menambahkan, ia juga akan melakukan invetarisir data pemain muda Kabupaten Bogor yang saat ini banyak memperkuat klub klub ISL atau Divisi Utama yang ada di luar Kabupaten Bogor  seperti Dian Irawan, Rio, Zidane, Bule dan lain-lain.

“pemain muda Kabupaten Bogor tidak kalah dari para pemain yang berasal dari luar. Saya berharap, ke depannya mayoritas pemain yang menjadi pilar tim Persikabo adalah para pemain yang memang berasal dari jenjang pembinaan yang dilakukan Pengcab PSSI, kompetisi Persikabo, ajang PERY dan juga para pemain jebolan dari FKSSB Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (rur)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olivier Giruod Rela Mati di Lapangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler