Rudi Garcia Ogah Jual Pemain AS Roma

Selasa, 27 Mei 2014 – 12:00 WIB

jpnn.com - ROMA - Tim-tim yang meminati para pemain AS Roma harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, tim berjuluk Serigala Roma itu tak mau melepas pemainnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu ditegaskan sang pelatih Rudi Garcia. Pelatih asal Prancis itu meminta manajemen Roma mempertahankan para pemain untuk musim mendatang. Sebelumnya, beberapa pemain Roma memang menjadi incaran tim lain.

BACA JUGA: Sagna Bantah Deal Dengan City

Mereka di antaranya ialah Kevin Strootman yang diincar Manchester United serta Mehdi Benatia yang dkabarkan bakal dibajak Manchester City.

“Ini adalah tim yang fantastis. Kami berharap bisa mempertahankan tim ini dan meningkatkan performanya,” terang Garcia sebagaimana dilansir laman Roma Channel, Selasa (27/5).

BACA JUGA: Satu Victory Lagi, Miami Heat Tembus Grand Final NBA

Bagi Garcia, Roma memang harus mempertahankan pemain demi stabilitas tim. Pasalnya, Francesco Totti dkk bakal berjibaku di Liga Champions musim mendatang. Garcia tentu tak mau harus membangun tim dari awal.

“Kami telah memulai membangun masa depan. Perpanjangan kontrak Miralem Pjanic adalah hal yang bagus untuk tim. Sebab, target kami di bursa transfer adalah mempertahankan pemain,” tegas Garcia. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nadal Lolos Mudah ke Babak Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Lebanon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler