Rudi Ingin MVP Lagi

Senin, 11 Februari 2013 – 16:08 WIB
JAKARTA - Kenangan ketika ditahbiskan sebagai MVP Proliga 2012 masih membayangi benak Rudi Tirtana. Keberhasilan itu yang hendak diulanginya di gelaran serupa musim ini. Meski tetap mengutamakan kepentingan tim, pilar Jakarta Sananta itu juga memiliki misi pribadi.

"Bagi saya, tim adalah yang utama. Saya harus bermain baik di setiap pertandingan. Kalau bisa, saya ingin MVP lagi," tegas Rudi. Selama bermain di Proliga, Rudi memang baru pertama dinobatkan sebagai MVP. Yakni kala membela Jakarta BNI 46. Keberhasilan itu melengkapi sukses setelah dirinya ditunjuk sebagai kapten tim, meski beberapa pemain lebih tua dibanding dirinya.

Komposisi Sananta musim ini juga dianggap bakal memuluskan target tim dan individu. Selain memiliki masa persiapan yang lebih panjang, Sananta juga terlihat lebih serius menghadapi Proliga 2012. Salah satunya dengan merekrut beberapa bintang.

"Tim ini memiliki ambisi yang tinggi untuk berprestasi. Semangat itu yang harus kami gunakan untuk kembali menjadi yang terbaik," tegas Rudi.
Sananta sejauh ini baru sekali menjadi juara Proliga. Yakni saat musim 2008 silam. Pada musim 2011, mereka melaju ke partai final. Sayang, ketika itu Sananta harus mengakui ketangguhan Palembang Bank Sumsel Babel di partai pemungkas. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kedigdayaan Angola Bikin Bosan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler