Rumah Novel Baswedan Bakal Dijaga Polisi

Kamis, 22 Februari 2018 – 20:38 WIB
Rumah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan saat masih dipasangi police line. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah berbulan-bulan menjalani pengobatan mata di Singapura, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akhirnya pulang ke Indonesia.

Setibanya di Jakarta, mantan penyidik di Polri itu disambut meriah bak pahlawan. Sekarang Novel telah pulang ke rumah untuk istirahat.

BACA JUGA: Novel Baswedan Belum Tergantikan

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menerangkan, mengantisipasi terulangnya penyerangan, kediaman Novel sekarang dijaga aparat kepolisian.

“Tentu kami lakukan dalam konteks pengamanan tersebut. Tapi tidak usah disampaikan secara rinci saya dengar juga pihak Polri sudah melakukan tugasnya,” kata dia di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

BACA JUGA: Wakil Ketua KPK: Kapolda Metro Janji Tuntaskan Kasus Novel

Dia menerangkan, Novel kembali ke Indonesia guna menjalani rawat jalan hingga operasi tahap dua pemasangan artificial cornea April mendatang.

Dia meminta pengertian dari semua pihak memberikan waktu bagi Novel dalam memulihkan kesehatannya.

BACA JUGA: Saudaraku Novel, Engkau Bukan Selebriti..

"Masa tunggu sebelum operasi, Novel akan tunggu di Jakarta. Tentu saja keberadaan di rumah. Kami berharap tentu pengertian semua pihak agar Novel bisa lebih banyak istirahat dalam proses pemulihan ini," terang dia. (mg1/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Novel Pulang Kasus Belum Tuntas, yang Rugi Pemerintah


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler