Rumah Tangga Ambyar Gara-gara Video Syur Kiriman Pelakor

Jumat, 06 Maret 2020 – 22:55 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Sudah banyak rumah tangga yang berantakan akibat orang ketiga. Rumah tangga Donwori dengan Karin ini -bukan nama sebenarnya- adalah salah satu contohnya.

Karin (28) kini sedang dalam proses cerai dari Donwori. Penyebabnya adalah Donwori yang terpikat wanita lain.

BACA JUGA: Suamimu Menghamiliku

Sebut saja wanita yang berhasil menggaet Donwori dari pelukan Karin itu bernama Sephia. Usia Sephia dua tahun lebih tua ketimbang Karin, namun kegemarannya adalah berpakaian seksi dan mabuk.

Rumah tangga pasangan suami istri warga Surabaya itu terguncang ketika Karin menerima sebuah pesan video dari nomor tak dikenal. Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan Donwori yang dalam kondisi nyaris tak berbusana sedang menciumi seorang wanita telanjang di sebuah kamar hotel.

BACA JUGA: Menderita Gara-gara Sudah Tak Perawan Sebelum Malam Pertama

Wanita telanjang itu adalah Sephia. Ternyata Sephia pula yang mengirimkan pesan video itu ke nomor Karin.

Tak sekadar mengirim video cabul, Sephia juga membumbuinya dengan kata-kata provokatif. "Kasihan, suamimu jatuh ke pelukanku lagi,” begitulah isi pesan itu.

BACA JUGA: Depak Suami Sederhana, Istri Gila Harta Tertipu Sopir Mengaku Pengusaha

Sephia juga menyertai pesan itu dengan emotikon menyeringai. “Sak mene tok (cuma sebegini, red) benteng pertahananmu?” tulisnya.

Tentu saja Karin langsung meradang. Amarahnya memuncak lantaran hatinya terbakar.

Ternyata, bukan sekali saja Donwori berulah. Karin pernah menerima video seperti itu juga.

Sephia juga sudah pernah mengirimkan video Donwori menciumnya di tempat hiburan malam. "Waktu saya hamil juga begini, dikirimi video ciuman sama pelakor (perebut lelaki orang, red) itu di kelab malam. Enggak kapok juga," ujar Karin di Pengadilan Agama (PA) KeLas IA Surabaya, belum lama ini.

Jika menuruti kata hati, Karin sudah sangat ingin menggampar Sephia dan menjambak rambutnya. Namun, Karin masih berupaya berpikir jernih di tengah emosi.

Karin juga memikirkan anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Donwori. Oleh karena itu, Karin berupaya bertindak taktis.

Dia tak mau bertindak brutal yang berujung penjara, sementara wanita perebut Donwori justru bersuka ria. Akhirnya Karin memilih menggugat cerai Donwori.

Karin tahu Donwori bakal waswas dengan gugatan cerai itu. Sebab, Donwori tak punya pekerjaan pasti, tetapi kelakuannya seperti pria tajir.

Menurut Karin, sebenarnya rumah tangganya sudah sejak lama sulit dipertahankan lantaran Donwori suka berulah. Donwori tak cuma doyan berselingkuh, tetapi juga tak punya penghasilan pasti.

Beruntung, Karin punya gaji yang lebih besar ketimbang penghasilan Donwori. Walhasil, Karin pula yang menanggung segala biaya untuk kebutuhan anaknya.

Selain itu, Karin juga tak begitu sreg dengan mertuanya yang notabene orang tua Donwori. Sebab, orang tua Donwori adalah tipe mertua yang suka mencampuri urusan rumah tangga anak.

Parahnya, Donwori juga cuek. Ketika Karin dirundung oleh mertua sendiri, Donwori diam saja.

Selama ini Karin lebih banyak mengalah. Saat mengetahui pertama kali Donwori berselingkuh, Karin pun memilih berdamai.

Karin sempat mau menemui Sephia agar pelakor itu tak mengganggu rumah tangganya. Namun, sepertinya ikhtiar Karin gagal karena Donwori tetap menjalin perselingkuhan dengam Sephia.

Oleh karena itu Karin memilih bercerai. Dia tak mau anaknya tumbuh dan dibesarkan oleh ayah yang kelakuannya seperti itu.

“Kasihan anakku dong. Punya contoh enggak baik. Mending tumbuh tanpa bapak, tetapi dapat cinta penuh dari saya, ketimbang lihat bapaknya rusak," tutur Karin.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Sephia   Pelakor  

Terpopuler