Rumah Tangga Angel Karamoy Retak, Steve Sering Lihat Air Mata Anaknya

Rabu, 30 September 2015 – 06:39 WIB
Angel Karamoy saat rayakan ultah ke-28. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - PASANGAN Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah tiga bulan tidak berada satu atap. Sampai saat ini belum tanda-tanda hubungan mereka membaik. Sebaliknya, Steve maupun Angel seakan membangun dunianya sendiri.

Jika Steve tinggal bersama anak-anaknya, Angel tinggal bersama ibunya. ”Kondisinya sekarang kan sudah berbeda. Pokoknya saat ini saya mau tenang dulu, cooling down, dan fokus ke pekerjaan,” ujar Steve saat dihubungi awak media, kemarin.

BACA JUGA: Pusing Dolar Naik, Rianti Cartwright: Tapi Lucunya...

Seakan ingin melakukan instropeksi atas situasi yang terjadi dalam rumah tangganya, Steve belum berpikir untuk bercerai. Saat ini, dirinya hanya membiarkan perempuan yang dinikahinya pada April 2007 itu untuk memilih jalan yang terbaik untuk kehidupanya.

”Awal-awal saya cari dan dia selalu berada di rumah mama (ibunya si Angel). Sekarang biasa saja,” paparnya.

BACA JUGA: KD: Jangan Sampai ada Koper di Depan Rumah

Steve pun seperti membiarkan kondisi itu. ”Dia masih melakukan aktivitas seperti biasanya, syuting-syuting saja. Itu saja yang saya tahu,” singkatnya.

Steve ingin persoalan rumah tangganya bisa berujung bahagia. Dia ingin hati-hati untuk melakukan penyelesaian kemelutnya saat ini.

BACA JUGA: Anggita Sari Bikin Heboh, Begini Sikap Parfi

”Saya belum kepikiran sampai sana (bercerai). Yang penting sekarang bagi saya, anak-anak itu sehat,” ungkapnya bijak.

Walaupun persamasalahan tersebut mempengaruhi aktivitas dan psikolgi anaknya. Ia berusaha untuk diam. Apapun yang dilakukan Angel saat masih ada di rumah, dia yang melakukan.

”Saya nggak mau tambah heboh saja. Nanti malah jadi emosional. Ya mengantar dan menjemput sekolah anak-anak. Itu yang saya lakukan setiap hari ke anak-anak. Setiap hari full sama saya. Sepulang sekolah, saya lalu mengantar les dan menjemputnya. Setelah itu ya pulang, capek, ya tidur. Jadi nggak sempat terpikirkan hal-hal tentang ibunya,” bebernya.

Anak-anaknya pun, terang Steve sepertinya sudah mulai mengerti akan kondisi orang tuanya. Mereka tidak banyak menanyakan keberadaan ibunya.

”Anak-anak sepertinya mengerti apa yang sedang terjadi. Mereka tidak pernah bertanya ke saya. Tapi saya sering melihat dari air matanya. Mereka seakan tahu tidak ingin memperkeruh suasana. Ada kepedihan memang. Saya selalu memberikan hiburan ke mereka. Saya selalu berusaha ada di samping anak-anak,” tutupnya. (ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sayang Istri, Johnny Depp Rela sampai Jual Barang Berharga Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler