Rusia Tawar Mancini 35 Juta Pound

Senin, 09 Juli 2012 – 12:40 WIB
MOSKOW - Upaya Timnas Rusia mencari nahkoda baru sepeninggal Dick Advocaat berlanjut. Kini giliran pelatih Manchester City dikabarkan tengah didekati oleh Tim Beruang Merah tersebut.

Tak tanggung-tanggung pelatih asal Italia itu ditawarkan kontrak 35 juta Poundsterling untuk melatih Rusia hingga perhelatan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia.

Namun demikian pihak City langsung menampik kabar tersebut. Seperti dikutip DailyMail, Minggu (8/7) sumber di internal City memastikan kepastian kontrak baru Mancini untuk bertahan di City akan selesai pekan ini. Bahkan, Mancini disebut tengah mempersiapkan tur pramusimnya pekan depan ke Austria bersama Kun Aguero dan kawan-kawan.

"Kami pikir ini akan selesai (pembahasan kontrak) beberapa hari ke depan. Dia (Mancini) pasti ke Austria pekan depan, bukan ke Moskow," ujar sumber tersebut memberikan bantahan.

Sebelumnya  Dick Advocaat memutuskan berhenti melatih Andrey Arshavin dan kawan-kawan karena ingin melatih bekas klubnya di Liga Belanda usai Euro lalu. karena itulah fedrasi sepakbola Rusia terus bergrilia mencari pelatih baru.

Sejumlah nama sebelumnya santer disebut bakal menukangi negara komunis ini adalah mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello. Selain itu Rusia dikabarkan mendekati mantan pelatih Barcelona yang kini sedang nganggur Pep Guardiola.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema IPL Gusur Persema

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler