Ruth Sahanaya Gelar Konser Spesial di Mantra PIK

Senin, 26 Agustus 2024 – 15:15 WIB
Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk September In Love di Mantra PIK, Jakarta pada 11 September 2024. Foto: Dok. Mantra PIK

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk September In Love di Mantra PIK, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 11 September 2024.

Konser itu menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk menyaksikan penampilan spesial dan intim dari diva tersebut.

BACA JUGA: Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati, Tiket Habis dan Perayaan Monumental

"Lihat penampilan spesial aku ya, bertajuk September In Love, spesial hanya di Mantra PIK," kata Ruth Sahanaya, Senin (26/8).

Mantra PIK, yang sejak pembukaannya pada Juli 2023 telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu tempat hiburan terbaik di Jakarta.

BACA JUGA: Ruth Sahanaya Tidak Sabar Menggelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati

Ruth Sahanaya dan tim manajemen memilih Mantra PIK yang mempunyai keunggulan dalam hal kenyamanan, logistik, serta teknologi terkini untuk sound system, LED, dan pencahayaan.

Acara dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang spektakuler dengan penampilan live selama 100 menit yang didukung oleh band, vokal latar,
dan penari latar.

BACA JUGA: Konser 40 Tahun Berkarier, Ruth Sahanaya Siapkan Kolaborasi Bareng Once Hingga Afgan

Tema September in Love sangat cocok dengan karakteristik Ruth Sahanaya yang dikenal dengan lagu-lagu bertema cinta.

Beberapa lagu andalan seperti Kaulah Segalanya, Ingin Kumiliki, Andaikan Kau Datang, dan Keliru akan dibawakan pada 11 September 2024.

"Yuk kita nostalgia dan nyanyi sama-sama di malam yang penuh cinta," jelas Mama Uthe, sapaan Ruth Sahanaya.

Adapun Mantra PIK, yang berlokasi di PIK 2, telah menjadi pusat hiburan utama di Jakarta sejak dibuka.

Dengan luas area sekitar 700 meter persegi, tempat itu dilengkapi dengan teknologi pencahayaan canggih dan menawarkan suasana yang elegan dan modern.

Selain menjadi tempat untuk menikmati makanan dari chef terbaik, Mantra juga sering digunakan untuk berbagai acara pribadi dan perusahaan.

Mulai dari jam 11 pagi hingga 3 dini hari, Mantra PIK siap menyambut tamu dengan berbagai hiburan, termasuk live music setiap malam.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan malam penuh cinta dan musik bersama Ruth Sahanaya di Mantra PIK. Tiket untuk acara September in Love bersama Ruth Sahanaya sangat terbatas, dengan kapasitas tempat duduk yang juga terbatas," tutup perwakilan Mantra PIK. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler