RVP Pesta Hot di Rumania

Minggu, 21 Oktober 2012 – 09:22 WIB
MANCHESTER - Kabar positif selalu mengiringi Robin van Persie sejak bergabung dengan Manchester United awal musim ini. Tapi, kabar yang beredar di media-media Eropa kemarin menjadi perkecualian. RVP " sebutan Van Persie " kepergok tengah melakukan pesta bersama wanita panggilan di sebuah kelab malam di Bucharest, Rumania.
 
Hanya, RVP melakukannya tidak dalam agenda bersama United. Itu terjadi seusai striker 29 tahun tersebut mengantarkan kemenangan 4-1 Belanda atas Rumania di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014. RVP mencetak gol terakhir Oranje " sebutan Belanda.
 
Seperti dilaporkan Click ! dan diperkuat The Holland Times, RVP bersama tiga penggawa Oranje lainnya, Ibrahim Afellay, Klaas-Jan Huntelaar, dan Nigel de Jong, datang ke sebuah kelab bernama Tiffany Piano Club sekitar pukul 1 dini hari waktu setempat (17/10).
 
Kabarnya, RVP dkk datang bukan atas inisiatif mereka, melainkan karena diundang dua striker Rumania, Ciprian Marica dan si kontroversial Andrian Mutu. Selang setengah jam setelah kedatangan RVP dkk, beberapa wanita panggilan yang dipesan Marica dan Mutu datang.
 
Marica dan Mutu disebut membayar wanita panggilan itu EUR 150 ribu atau setara dengan Rp 1,8 miliar. Seorang model cantik Rumania, Sanziana Buruiana, disebut juga berada dalam pesta yang berlangsung sampai pukul 4 pagi tersebut.
 
Hingga kemarin, tidak ada respons dari pihak Oranje maupun United menyikapi pemberitaan negatif tentang RVP itu. Kendati dikenal sebagai seorang family man, suami Bouchra dan ayah dari Shaqueel dan Dina itu pernah memiliki catatan kriminal.
 
Pada Juni 2005 di Rotterdam, juga setelah bersama Belanda menjalani kualifikasi Piala Dunia (2006), RVP dituduh memerkosa mantan miss Belanda keturunan Nigeria, Sandra Krijgsman. RVP sempat mendekam di penjara selama dua pekan karena investigasi kasus yang akhirnya ditutup pada Februari 2006 karena minim bukti tersebut. (dns)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bonucci Hajar Penodong Berpistol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler