RVP-Rooney Terancam Absen Lawan Tottenham

Rabu, 01 Januari 2014 – 15:40 WIB
Striker MU, Robin Van Persie dan Wayne Rooney masih cedera. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Daya dobrak Manchester United terancam berkurang ketika meladeni Tottenham Hotspurs, Kamis (2/1) besok. MU terancam tak bisa menurunkan duet Robin Van Persie dan Wayne Rooney.

RVP, julukan Van Persie masih berkutat dengan cedera paha. Pemain asal Belanda tersebut bahkan sudah absen sejak 10 Desember silam. Sementara, Rooney masih dibekap cedera pangkal paha. Rooney absen ketika MU menekuk Norwich City, Minggu (29/12).

BACA JUGA: Kayamba Gumbs Batal ke Barito Putra

“RVP belum cukup siap. Meski, kondisi fisiknya semakin membaik. Sementara, untuk Rooney, kami harus wait and see. Dia tidak berlatih. Jadi kami harus menunggu,” terang pelatih MU, David Moyes di laman Sky Sport, Rabu (1/1).

Di sisi lain, Moyes juga menyampaikan pandangannya mengenai bursa transfer musim dingin Januari ini. Mantan pelatih Everton tersebut memang memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford.

BACA JUGA: Eto’o Akui Layak Diberi Kartu Merah

Namun, Moyes juga sadar keinginannya tersebut cukup sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, bursa transfer tengah musim biasanya memang tak menyediakan pemain dengan kualitas jempolan.

“Kami tetap akan mencoba menambah pemain. Namun, saya tak yakin Januari adalah bulan yang bagus untuk melakukan transfer. Tapi kami akan tetap memantau perkembangan pasar,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldinho Pemain Terbaik Amerika Selatan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Jeblok, Klopp Diwarning


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler