Saat Ganjar Jalan Sehat di CFD, Lihat Siapa Artis yang Menemaninya

Senin, 25 September 2023 – 13:34 WIB
Sejumlah artis Indonesia mengikuti kegiatan jalan sehat bersama bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (24/9). Foto: Tim Dokumentasi Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia mengikuti kegiatan jalan sehat bersama bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (24/9).

Sejumlah artis tampak di lokasi, antara lain Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Gunawan, Anwar Sanjaya, Angel Lisandi Putri, Clara Kaizer, Anwar Sanjaya alias Anwar BAB, dan Nita Gunawan.

BACA JUGA: Lelang Jabatan ala Ganjar Pranowo Layak jadi Rujukan

Mereka mengaku senang bisa bertemu dan berolahraga bareng Ganjar. Hal itu diakui Anwar BAB. Anwar mengaku baru pertama kali bertemu langsung dengan Ganjar. 

"Senang banget (bisa bersama Pak Ganjar). Beliau bilang, kalau misalkan lari itu membuat kami semakin awet muda, selain olaraga, kami bisa bersosialisasi dengan banyak orang," kata Anwar di sela-sela kegiatan. 

BACA JUGA: Civitas Ganjar Ajak Anak Muda Medan Jaga Perdamaian Jelang Pemilu 2024

Anwar juga mengaku mendapatkan motivasi bahwa apa pun pekerjaan yang dijalani, maka harus dijalani dengan semangat, kerja keras, maksimal, dan penuh tanggungjawab.

Anwar berharap Ganjar tidak berubah ketika nanti menjadi presiden Indonesia.

BACA JUGA: Branding Desa Ganjar Buat Warga Paketiban Tegal Gembira

"Bisa kenal lebih dekat, baru ketemu langsung, beliau sangat humbel sekali, low profile, berbagai macam orang juga manggil-manggil," ucapnya.

Rasa senang dan bahagia juga dirasakan oleh artis Nita Gunawan. Ia tak menyangka figur Ganjar yang menurutnya kharismatik, tetapi menyimpan sisi humoris.

"Kesannya luar biasa. Pak Ganjar ternyata orangnya suka bercanda, tadi aku (tak sengaja) injek kakinya, sepatunya sering aku injek. Pak Ganjar, ramah, humble, friendly dan dia itu berwibawa banget, kharismatik banget," ungkap Nita.

Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti melakukan jalan sehat bersama sejumlah artis Indonesia.

Ganjar menyatakan olahraga harus dilakukan oleh semua lapisan masyarakat, baik itu pejabat, pengusaha maupun artis.

"Yang penting, mau artis, mau pengusaha, politisi, pedagang, anak-anak, semua suka olahraga, itu yang penting," tegas gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut. (Tan/JPNN)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buruh-GBB Memperkuat Kolaborasi, Yakin Ganjar Pranowo Membawa Perubahan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler