Saatnya Merdeka Finansial: Pegadaian Hadirkan Promo Spesial

Rabu, 14 Agustus 2024 – 21:04 WIB
PT Pegadaian menghadirkan promo spesial untuk produk Tabungan Emas dalam menyambut HUT ke-79 RI. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menghadirkan promo spesial untuk produk Tabungan Emas dalam menyambut HUT ke-79 RI.

Promo ini berlaku bagi nasabah yang ingin melakukan top up Tabungan Emas Pegadaian selama periode 6 Agustus hingga 18 Oktober 2024.

BACA JUGA: 2 Sukuk Milik Pegadaian Diborong Ludes oleh Para Investor

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menjelaskan diskon Tabungan Emas Pegadaian hadir untuk mendorong masyarakat agar semakin familiar dengan instrumen investasi emas, khususnya dalam bentuk Tabungan Emas.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia emas, salah satunya dengan mendorong masyarakat berinvestasi, terutama melalui Tabungan Emas Pegadaian agar masa depan tak cemas. Harapannya dengan diskon ini masyarakat semakin semangat dalam berinvestasi Tabungan Emas, dan bagi nasabah baru agar menjadi new experience dalam berinvestasi emas dalam bentuk tabungan,” ujar Damar.

BACA JUGA: Jasindo Berkomitmen Perkuat Strategi Sistem Anti-Fraud

Damar menambahkan, Tabungan Emas memberikan berbagai keunggulan bagi masyarakat dalam berinvestasi, di antaranya kadar emas yang dijamin 24 karat, biaya administrasi dan pemeliharaan yang sangat terjangkau, pembelian emas pada saat pembukaan awal rekening minimal mulai dari Rp 10 ribu.

Keamanan emas terjamin, prosesnya cepat, dan top up saldo bisa dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital & Pegadaian Syariah Digital, ataupun outlet Pegadaian terdekat di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia Penuhi Ketersediaan Pupuk Bersubsidi, Wamentan Beri Apresiasi

“Tabungan Emas Pegadaian ini investasi yang mudah dan murah. Biaya pemeliharaannya juga sangat terjangkau hanya 30 ribu per tahun. Keamanannya terjamin, nasabah tidak perlu khawatir menyimpan emas di rumah, semua bisa di akses melalui aplikasi Pegadaian Digital, Pegadaian Syariah Digital atau melalui outlet terdekat," jelas Damar.

"Jika butuh dana bisa langsung dicairkan melalui gadai atau dijual, enggak sampai 5 menit lewat aplikasi, bahkan saldo emasnya bisa dicetak menjadi emas batangan,” imbuh Damar.

Nasabah dapat melakukan transaksi top up Tabungan Emas di outlet Pegadaian terdekat menggunakan kode MERDEKA79.

Nasabah berhak mendapatkan diskon 0,5% dari nominal top up dengan minimal transaksi Rp. 790.000,- dan maksimal diskon sebesar Rp. 797.979,-.

Tak hanya di outlet, nasabah juga dapat melakukan transaksi top up Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital menggunakan kode MERDEKA45.

Nasabah berhak mendapatkan diskon 0,5% dari nominal top up dengan minimal transaksi Rp. 790.000,- dan maksimal diskon sebesar Rp. 454.545,-.

Selain diskon Tabungan Emas, Pegadaian juga menghadirkan Gadai Tabungan Emas Bebas Bunga yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memperoleh dana mulai Rp 50.000 s/d Rp 2.500.000 tanpa dikenakan bunga.

Program ini berlaku hingga 30 September 2024, khusus untuk 10.000 orang pertama yang bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Jadi tunggu apalagi, saatnya Merdeka Finansial dengan Gadai Tabungan Emas Bebas Bunga dan diskon Tabungan Emas Pegadaian.(jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler