Sabella Masih Cemaskan Pertahanan Argentina

Sabtu, 26 April 2014 – 16:54 WIB
Alejandro Sabella

jpnn.com - BUENOS AIRES- Argentina menjadi salah satu tim yang paling ditunggu pada Piala Dunia 2014. Pasalnya, Argentina kini dihuni banyak striker jempolan. Mereka ialah Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero.

Selain ketiga striker itu, Argentina juga bisa menghukum lawan melalui barisan gelandang. Salah satunya ialah lewat gelandang kidal Angel Di Maria yang tampil kian ciamik bersama Real Madrid.

BACA JUGA: Valentino Rossi Keluhkan Performa Ban

Namun, Argentina masih menyisakan lubang menganga. Pelatih Argentina, Alejandro Sabella menilai, lini pertahanan timnya belum solid. Hal itu membuat striker lawan leluasa masuk area pertahanan Argentina.

“Sangat menjengkelkan ketika striker lawan masuk area kami dengan mudah. Ada hal yang membuat saya sadar dan menuntut saya untuk terus bekerja,” terang Sabella di laman ESPN, Sabtu (26/4).

BACA JUGA: Balotelli: Pengamat tak Mengerti Sepakbola

Bagi Sabella, hal itu mesti diperbaiki. Pasalnya, kegarangan lini depan Argentina tidak akan banyak berguna jika barisan pertahanan ternyata gagal menunjukkan performa mengesankan.

“Kami harus menemukan keseimbangan tim. Serangan berawal dari kiper dan pertahanan. Kami harus bermain sebagai sebuah tim yang lebih baik lagi,” tegas Sabella. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Giuseppe Rossi Siap Bela Italia di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nelly On Fire, Fever Tembus Empat Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler