Giuseppe Rossi Siap Bela Italia di Piala Dunia

Sabtu, 26 April 2014 – 15:57 WIB

jpnn.com - FIRENZE - Kabar baik berembus ke markas timnas Italia jelang Piala Dunia 2014. Italia diyakini bisa menurunkan bomber garang Giuseppe Rossi. Itu terjadi setelah cedera Rossi berangsur membaik.

Hingga kini, Rossi memang belum membela Fiorentina karena harus menjalani recovery. Namun, cedera ligamen lutut yang dideritanya sejak 5 Januari silam sudah mulai menunjukkan perkembangan bagus.

BACA JUGA: Nelly On Fire, Fever Tembus Empat Besar

Rossi bahkan dikabarkan siap diturunkan ketika Fiorentina bertandang ke markas Bologna, Sabtu (26/4). Meski, hal itu masih menjadi teka-teki karena Fiorentina tak mau berjudi.

“Kepercayaan dirinya sangat tinggi. Dia sangat bahagia. Rossi dalam kondisi sehat dan siap tampil di Piala Dunia. Kini semuanya tergantung pelatih timnas,” terang Andrea Pastorello yang merupakan agen Rossi pada Lady Radio.

BACA JUGA: Menanti Duel Sengit Simon Kontra Hayom

Bagi Italia, itu adalah kabar bagus. Sebab, Rossi merupakan salah satu striker paling tajam di Serie A saat ini. Total, mantan penggawa Manchester United itu membukukan 14 gol dalam 18 laga.

“Pepito (julukan Rossi) sudah menjalani recovery dengan sempurna. Kini semuanya hanya tentang feelingnya. Bisakah dia bermain melawan Bologna? Itu memungkinkan,” tegas Pastorello. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Napoli Waspadai Motivasi Nerazzurri

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rodgers: Gagal Juara Musim Ini Bukan Kiamat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler