Sacramento Kings Bakal Dilatih Anak-Ayah

Kamis, 06 Juni 2013 – 12:39 WIB
SACRAMENTO - Sacramento Kings berpeluang besar dilatih duet anak dan ayah di NBA musim mendatang. Itu terjadi setelah Mike Malone yang baru saja ditunjuk sebagai head coach mengganti semua jajaran kepelatihan musim lalu.

Tiga asisten pelatih yang menangani Kings musim lalu dinyatakan didepak. Mereka ialah Jim Eyen, Alex English dan Clifford Ray. Pendepakan tiga asisten pelatih tersebut tak lepas dari dipecatnya Keith Smart dari kursi pelatih kepala.

Sebagai gantinya, Mike diyakini bakal membawa sang ayah Brendan Malone untuk bahu membahu mengangkat prestasi Kings. Komposisinya ialah Mike akan menjabat sebagai head coach, sementara Brendan akan menjadi asisten.

Kolaborasi legenda dan pengalaman di kursi pelatih akan mewarnai perjalanan Kings di musim mendatang. Mike adalah legenda hidup Kings. Dia adalah salah satu pemain yang sangat dieluk-elukan supporter Kings. Pendek katanya, Mike adalah legenda di Kings.

Sementara, Brendan memiliki pengalaman di dunia kepelatihan. Dia adalah mantan asisten pelatih Orlando Magic. Keberadaannya tentu akan membantu Mike untuk menjalankan tugas di kursi panasnya.

Dukungan dari Brendan juga akan membuat Mike lebih pede. Sebab, inilah kali pertama dia menukangi tim sebagai head coach. Dengan adanya pemilik baru, Mike tentu harus membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih bertalenta besar.

Di sisi lain, nasib lebih beruntung dialami Bobby Jackson. Dia memang dinyatakan akan tergusur dari kursi asisten pelatih Kings, namun bakal menjalani peran lain. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ekspektasi untuk Neymar-Balotelli

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler