Sah! Sarah Sechan Resmi Jadi Nyonya Neil Furuno

Minggu, 08 Maret 2015 – 21:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Berita bahagia datang dari Sarah Sechan. Artis berusia 40 tahun itu diketahui telah mengakhiri kesendiriannya dengan kekasihnya di Los Angeles pada Jumat (6/3).

 

Presenter yang hampir selalu tampil dengan rambut pendek itu resmi menyandang status Nyonya Neil Furuno. Furuno berprofesi sebagai dokter chiropractic. Beberapa foto dan video pernikahan mereka di Los Angeles diunggah Sarah di akun Instagram-nya sekaligus berbagi kabar bahagia itu.

BACA JUGA: So Sweet.. Keluarga Gaston Masih Sering Hubungi Jupe

"Berita yang kemarin katanya Sarah Sechan sudah menikah itu nggak bener. Yang bener adalah baru hari ini, 6 Maret 2015, jam 11 pagi, kami menikah di Los Angeles. Sekarang kami tuan dan nyonya Furuno," ucap Sarah dalam videonya.

BACA JUGA: Ditanya Nikah Siri, Jupe Malah Pamer Gelar Sarjana Hukum

Selain itu, dia menuliskan status untuk video tersebut. "Press conference is outdated, so last decade! I do self conference, real news, no gossips," tulisnya.

Ibu satu anak tersebut juga menuliskan bahwa cerita dan video-video pernikahannya akan dibahas di talk show yang dipandu. "Tapi tenang saja, kami tidak menayangkannya selama berjam-jam atau berhari-hari kok," tambahnya. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua bagi Sarah. Sebelumnya, dia menikah dengan Emir Hakim, namun bercerai pada 2011. (dod/jan/jos/jpnn)

BACA JUGA: Tulus Dapat Award di Java Jazz Festival 2015

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulang Umroh, Jupe: Kalau nggak Salat, Ada yang Aneh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler