Sah, Wali Kota Termuda Pimpin Golkar Tanjung Balai

Selasa, 04 Oktober 2016 – 10:57 WIB
M Syahrial (tiga kanan) terpilih sebagai Ketua Golkar Tanjung Balai. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - TANJUNG BALAI - M.Syahrial SH yang juga Wali Kota Tanjung Balai termuda terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Tanjung Balai Periode 2016-2020. 

Dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) IX Partai Golkar Kota Tanjung Balai pada (Minggu, 2/10) tersebut Syahrial terpilih secara aklamasi untuk menggantikan Rolel Harahap yang sudah habis masa jabatannya.

BACA JUGA: Coba Ketik Kasus Sumber Waras Ahok di Google, Hasilnya..

Dalam sambutannya mengatakan siap menerima amanah yang sudah dipercayakan ini, terutama membawa Partai Golkar tetap berjaya dan menjadi pemenang dikota Tanjung Balai.

Baik dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres). “Untuk mewujudkan itu semua Saya akan terus berkonsolidasi ketingkat Kecamatan,Kelurahan serta menanamkan kepercayaan terhadap saya pribadi dan partai Golkar Kota Tanjung Balai secara umumnya,” ujar M.Syahrial seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini (4/10).

BACA JUGA: BNN yang Memeriksa, KPU Memutuskan

Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H.Ngogesa Sitepu mengatakan selamat kepada M.Syahrial yang sudah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Tanjung Balai.

Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Terutama membawa partai Golkar menjadi Partai Pemenang dalam Pemilihan Umum baik Legislatif maupun Presiden nantinya.

BACA JUGA: Politikus PDIP Minta Ahok Jangan Asal, Apalagi soal Tax Amnesty

“Kita harus bahu membahu guna mewujudkan harapan tersebut,” kata Ngogesa yang juga Bupati Kabupaten Langkat itu.

Hadir dalam Pelaksanaan MUSDA IX Partai Golkar Tanjungbalai diantaranya Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Sumut Kodrat Shah,Pengurus DPD Golkar Sumut,Pengurus Partai Golkar Kota tanjungbalai serta Sayap Partai Golkar.(rel/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merasa Terhina, Sandiaga Mau Perkarakan Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler