Sahabat Umar Arsal Janji Militan Dukung Prabowo–Hatta

Selasa, 01 Juli 2014 – 19:20 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Politisi Partai Demokrat Umar Arsal siap mensosialisasikan dan menggerakkan kader maupun konstituen di daerah pemilihan, untuk memilih pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres 9 Juli 2014.

Tak hanya itu, Umar menegaskan akan mengerahkan para relawannya untuk memenangkan pasangan nomor urut satu ini.

BACA JUGA: Kubu Prabowo-Hatta Tak Risaukan Kicauan Fahri soal Jokowi Sinting

"Pastinya di dapil, konsituen dan masyarakat akan saya arahkan untuk mengawal Prabowo-Hatta. Saya juga akan kerahkan relawan saya yakni Sahabat Umar Arsal untuk mengawal pasangan Prabowo Hatta di berbagai TPS,” kata Umar yang juga Ketua Divisi Tanggap Darurat DPP PD ini, Selasa (1/7) di gedung parlemen, Senayan, Jakarta.

Dijelaskan Umar, ini merupakan bentuk keseriusan kader partai berlambang bintang mercy ini, untuk konsisten mengawal kemenangan Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Kabar Keretakan Internal PDIP Bisa Rugikan Jokowi

"Pasti Partai Demokrat tidak main-main untuk Prabowo-Hatta," ungkap Umar.

Anggota Komisi V DPR ini menambahkan, keputusan PD sepenuhnya mendukung Prabowo-Hatta menjadikan kekompakan dan kejelasan para kader baik di pusat dan daerah berkerja untuk kemenangan pasangan ini.

BACA JUGA: Dukungan PD ke Prabowo-Hatta Jadi Indikasi Jokowi Tak Dikehendaki Penguasa

Politisi asal Sulawesi Tenggara ini mengatakan selama ini DPP PD bersikap netral dan belum memutuskan kemana arah politik untuk capres.

Namun ada beberapa kader baik di pusat maupun daerah sudah jatuh hati kepada Prabowo-Hatta termasuk Umar.

"Kalau saya sebelum DPP secara tegas dan masih bersifat netral sudah jatuh hati kepada Prabowo-Hatta. Karena program-program yang dijalankan sejalan dengan program pemerintahan SBY," tegas Umar.

Menurutnya, setelah pemaparan visi dan misi di hadapan kader PD, Prabowo-Hatta berjanji akan menjalankan program pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono yang mengutamakan kepentingan rakyat.

Apalagi, lanjut Umar, setelah tampil dalam debat baik capres dan cawapres, mereka lebih baik ketimbang pasangan Jakowi-JK.

"Karena di daerah khususnya dapil saya banyak yang memuji penampilan Prabowo-Hatta," tegasnya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duet Mucikari Cilik Tawarkan Keperawanan Siswi SMP Rp 10 Juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler