Sahabatku Mengembat Suamiku

Minggu, 14 Februari 2021 – 20:38 WIB
Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Suwandono

jpnn.com - Sephia -bukan nama sebenarnya- bisa dibilang ratu tega. Wanita yang sudah berstatus ibu rumah tangga itu tega merebut suami sahabatnya sendiri.

Ibarat lagu, polah tingkah Sephia seperti Pagar Makan Tananam yang dipopulerkan Mansyur S. Korban perbuatan Sephia adalah Karin.

BACA JUGA: Istri Sudah Dibahagiakan Pilih Tinggalkan Suami Pekerja Serabutan

Mereka sudah bersahabat sejak sama-sama duduk di bangku SMP. Sephia dan  Karin juga bersekolah di SMA yang sama.

Baru saat kuliah saja Karin dan Sephia menimba ilmu di kampus yang berbeda.  Karin masuk ke perguruan tinggi negeri, sedangkan Sephia memilih kuliah di kampus swasta.

BACA JUGA: Asmara Ibu Mertua & Menantu Pria karena Kabar Anunya Besar

Namun, beda kampus tak mengurangi intensitas pertemuan Karin dengan Sephia. "Tetap dolan bareng, karena kami kan sama-sama di Surabaya," tutur Karin mengawali ceritanya.

Karin dan Sephia yang begitu dekat sudah seperti kakan dengan adik. Keduanya saling membantu dalam berbagai urusan.

BACA JUGA: ART Demen Berdaster Bikin Majikan Ngiler

Saat Karin menikah pun Sephia juga ikut membantu. "All out. Dia sudah seperti adikku sendiri. Ke mana-mana, ya sama dia,” sambung Karin.

Otomatis suami Karin -sebut saja Donwori- pun mengenal Sephia dengan baik. Beberapa kali pula Karin dan Donwori pergi bertiga dengan mengajak Sephia.

Walakhir, badai datang menerjang rumah tangga Karin. Kepercayannya kepada Sephia ternyata ibarat air susu dibalas air tuba.

Lama-kelamaan ternyata Sephia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Karin dengan Donwori.  Memang, Donwori juga tak mampu menjaga kepercayaan Karin.

Namun, Sephia juga seolah tutup mata kepada sahabatnya sendiri. Sungguh Karin tidak menyangka sahabatnya sendiri menusuknya dari belakang.

"Dia juga sudah punya suami,” kata Karin.

Oleh karena itu Karin terpaksa merelakan Donwori pindah ke lain hati. Meskipun merasa berat, Karin harus merelakan suaminya menjadi milik orang demi menjaga harga dirinya sebagai perempuan.

Kabar tentang goro-goro di rumah tangga Karin itu juga sudah sampai di keluarga besarnya. Walakin, Karin justru merasa kasihan juga kepada suami Sephia.

"Kasihan suaminya, rela kerja siang malam demi istrinya yang malah merebut pria lain. Suami sahabatnya sendiri pula,” ujar Karin.

Menurut Karin, sejauh ini suami Sephia belum mengetahui perselingkuhan itu. Namun, Karin yang mengenal suami Sephia memilih merahasiakan soal itu.

Wis kadung mangkel aku (saya telanjur dongkol, red). Biarin saja suaminya yang memberi pelajaran,” katanya.

Pada akhirnya, Donwori yang merasa lebih cocok dengan Sephia pun meninggalkan Karin. Mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

“Jalan terbaiknya kayak begini, mending saya cerai saja,” ungkap Karin.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Sephia   Karin   Selingkuh  

Terpopuler