Saiful Jamil Cs Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Rabu, 24 Januari 2024 – 18:55 WIB
Sejumlah pemuda dari Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran di di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, CIPUTAT - Sejumlah pemuda dari Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Sukarelawan yang menamakan diri Perkumpulan Pemuda Pro Prabowo-Gibran berharap ke depan ada lebih banyak perhatian buat generasi muda dari pemerintah.

BACA JUGA: Jokowi Sebut Presiden Boleh Berkampanye, TKN Prabowo-Gibran Buka Suara

Ketua Perkumpulan Pemuda Pro Prabowo-Gibran, Saiful Jamil mengatakan, selama ini pemuda banyak sekali yang terabaikan, terutama kreativitasnya.

"Sebenarnya banyak pemuda yang punya kreativitas, tetapi kurang mendapat perhatian,” kata Saiful Jamil, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

BACA JUGA: Relawan GSP Lampung Ajak Warga Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Dia juga berharap jika Prabowo-Gibran mendapat mandat memimpin Indonesia bisa mengoptimalkan potensi pemuda demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Deklarasi dukungan relawan itu secara simbolis diterima Laode Lafsinadu Wakil Komandan Delta TKN Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Pengusaha Pendukung Prabowo-Gibran Disebut Panik Lantaran Ganjar-Mahfud Suarakan Penegakan Hukum

Dalam sambutannya, Laode menyatakan sudah waktunya pemuda ikut berperan aktif dalam kontestasi politik.

Dia menyebutkan Indonesia akan mendapatkan bonus demografi yang artinya, ke depan lebih banyak warga masyarakat yang berusia produktif.

“Saya pribadi melihat sukarelawan merupakan kunci kemenangan Prabowo-Gibran,” katanya.

Lebih lanjut, Laode minta sukarelawan sama-sama menjaga momentum tingginya elektabilitas Prabowo-Gibran, supaya menang pilpres sekali putaran.

“Mari kita sama-sama jaga momentum ini. Jangan terprovokasi, jangan melakukan hal hal yang dapat menggerus elektabilitas calon presiden kita,” pungkas Laode.(mcr8/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler