Saipul Jamil Ketawa-ketawa

Jumat, 26 Februari 2016 – 08:13 WIB
Foto yang beredar, Saipul Jamil senam di area tahanan. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Saudara Saipul Jamil, Ela datang menjenguk tersangka kasus pencabulan itu di tahanan Polsek Kelapa Gading, kemarin (25/2).

Ela mengatakan, di dalam tahanan pria yang karib disapa Bang Ipul itu terlihat santai dan seperti tak ada beban. ”

BACA JUGA: Empat Klinik Aborsi Masih Dalam Bidikan

“Dia sehat. Dia salat. Dia ketawa-ketawa. Dia biasa aja sih tadi. Dia seger badannya. Enggak stres,” kata dia di Mapolsek Kelapa Gading kemarin.

Ela menuturkan, dirinya tak percaya atas apa yang telah disangkakan kepada Ipul. Ia juga meyakini Saipul tidak mungkin mencabuli DS. Sebab sepengetahuan dia, Saipul adalah laki-laki normal dan menyukai perempuan.

BACA JUGA: Tukang Pecel Lele Cabuli Delapan Bocah Ingusan, Beginilah Modusnya?

Dia melanjutkan, sejauh ini keluarga tak mau percaya begitu saja soal berita yang beredar terkait kasus pelecehan seksual yang menjerat Saipul Jamil.

Terlebih soal seringnya Saipul mengganti asisten yang kebanyakan laki-laki. Selain itu, keluarga juga mengenal semua asisten Saipul. Namun, semua anggota keluarga tak mengenal DS.

BACA JUGA: Kata Pengacara Saipul Jamil soal Air Liur di Celana DS

”Kalau DS saya enggak kenal. Bang Ipul memang suka gonta-ganti asisten. Yang mau kerja sama dia aku juga tahu. Jadi, enggak mungkin dia melakukan pelecehan,” terangnya. (gum/agm/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saipul Jamil Keseleo Lidah? Alamak!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler