Salahudin Mengaku Puas Meski Hanya Raih Satu Poin di Markas Persewar

Kamis, 04 Juli 2019 – 03:30 WIB
Skuat Persiba Balikpapan berhasil menyelesaikan misi mencuri poin di kandang Persewar Waropen. Foto: FUAD/KP

jpnn.com, PASURUAN - Persiba Balikpapan hanya mampu mengamankan satu poin perdana dari laga tandang setelah menahan imbang Persewar Waropen 1-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019, Selasa (2/7).

Sempat kecolongan lewat sepakan Chrismon Gustaf Wombairo pada menit ke-10, Beruang Madu sukses menyamakan skor lewat gol Beny Ashar pada menit ke-35.

BACA JUGA: Martapura FC 1 vs 0 Madura FC: Modal Sempurna Laskar Sultan Adam

Meski gagal mencuri tiga poin, pelatih Persiba Salahudin tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Dia juga puas bisa merebut satu poin dari tim berjuluk Mutiara Bakau tersebut.

BACA JUGA: Mantan Kepala BIN Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketum KONI 2019-2023

BACA JUGA: Gurning Ungkap Penyebab PSMS Medan Kalah dari Cilegon United

“Target awal kami bisa menang di sini. Tapi tidak masalah kami hanya bisa seri, laga selanjutnya kami akan coba menang di Manado,” ungkap Salahudin selepas laga.

Lewat hasil tersebut untuk sementara Beruang Madu sudah mengumpulkan empat poin, buah dari satu kemenangan, satu seri, dan sekali kalah. Persiba harus puas menduduki peringkat tiga wilayah timur di bawah Persik Kediri dan Persewar Waropen.

BACA JUGA: Yongki Aribowo Ungkap Makna di Balik Selebrasi Gol ke Gawang PSGC Ciamis

Sementara itu, gelandang Persiba Stevanus Bungaran bersyukur Persiba bisa membawa pulang satu poin dari lawatan ke Pasuruan. Tak lupa dia mengucapkan berterima kasih kepada Balistik yang hadir di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, untuk memberikan dukungan kepada Persiba.

“Mohon maaf karena belum bisa memberi kemenangan, kami akan bekerja lebih keras untuk menang melawan Sulut United nanti,” ungkap dia.

BACA JUGA: Taklukkan Kalteng Putra, Borneo FC Sukses Akhiri Tren Negatif

Pada laga kemarin, Salahudin tidak banyak melakukan perubahan starting eleven dari laga terakhir melawan Persis Solo pekan lalu. Tercatat hanya Aji Kusuma dan Riskal Susanto yang dicadangkan oleh pelatih 40 tahun itu. Sebagai gantinya, Salahudin memasang Andre Putra dan Beny Ashar.

Keputusan Salahudin memasang Beny Ashar terbukti jitu, sang pemain sukses mencetak sebiji gol dan menghindarkan Persiba dari kekalahan. (*/hul/abi/k8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Cilegon United Ungkap Kunci Sukses Tundukkan PSMS Medan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler