Saling Dukung dengan Pacar

Senin, 16 Juni 2008 – 12:27 WIB

DEMIAN Aditya sang ilusionis bernapas legaAksi hebohnya, yakni memindahkan bola besar berdiameter 8 meter dari lapangan Blok S, Jakarta, ke lapangan Gasibu, Bandung, berjalan sesuai dengan rencana

BACA JUGA: Antara Rice Cooker, Beras Merah, dan Sit Up


  Menurut sang kekasih, artis Yulia Rahman, Demian sangat tidak tenang sebelum even berlangsung
Kecemasan Demian merambat kepadanya

BACA JUGA: Tyas Sibuk Cari Ponsel Baru

Terlebih, Yulia juga menjadi presenter acara tersebut
”Kami GR (geladi resik, Red) sampai mau subuh,” ungkap Yulia

BACA JUGA: Ingin Anak Kembar


  Bagi Demian, kehadiran Yulia merupakan semangatMenurut dia, Yulia sebagai MC menjadi sebuah sinergi walau fokus kerjanya berbeda”Kami sama-sama saling supportToh, ini bukan acara Demian sepenuhnya,” ujar Demian.
  Sebelum memulai aksi yang berlangsung Jumat (13/6) malam itu, Demian mengatakan bahwa kekhawatirannya sangat tinggiPeluang antara sukses dan gagal sama rata, 50:50”Saya tidak bisa tidurIni pertama untuk sayaSusah konsentrasi untuk yang lainSaya fokus di sini,” ucapnya.
   Ternyata, segala ketakutan itu sirnaDi hadapan ribuan penonton di lapangan Blok S dan lapangan Gasibu, bola tersebut berpindah dalam waktu singkatHanya, satu di antara tujuh orang yang ikut perpindahan bola tersangkut di pohon.
   Untung, orang itu tersangkut di pohon kawasan lapangan Gasibu sehingga tidak sulit untuk menyelamatkannya”Dia tadi mungkin melepas tangannyaMasih untung nyangkut di pohonSaya khawatir dia nyasar ke Cipularang,” canda Demian(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mulai Tancap Gas Nyanyi Solo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler