Salon Jadi Tempat Prostitusi, 19 Wanita Diangkut Polisi

Jumat, 12 Desember 2014 – 20:58 WIB

jpnn.com - BATAM - Jajaran Satreskrim Polresta Barelang menggerebek sebuah salon di wilayah Jodoh, tadi malam (11/12). Pasalnya, salon itu diduga kuat dijadikan tempat transaksi seks alias prostitusi.

Kapolresta Barelang AKBP Asep Safrudin mengatakan, penggerebekan itu merupakan kegiatan awal dari operasi pekat (penyakit masyarakat) yang akan digelar secara rutin oleh kepolisian.  “Semalam kami grebek sebuah salon yang ternyata di dalam ada indikasi praktik prostitusi,” ujar Asep seperti dikutip Batam Pos.

BACA JUGA: Begini Cara Papi Erwin Jual Ayam Kampus

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan 19 wanita yang dipekerjakan di salon yang menyediakan fasilitas plus-plus itu. “Ada 19 pekerja yang diamankan dari lokasi itu,” sambungnya.

Dari penyelidikan sementara, para pekerja itu masih diselidiki dengan kasus dugaan tindak pidana ringan. Sedangkan untuk pemilik salon, penyelidikannya masih terus dikembangkan.

BACA JUGA: Polisi Kembali Bongkar Jaringan Ayam Kampus

Khusus untuk operasi pekat ini, jajaran Mapolresta Barelang akan gelar melakukan razia di sejumlah lokasi hiburan dan titik rawan di kota Batam. (jpnn)

BACA JUGA: Disuruh Kakak, Bocah 10 Tahun Ngutil BH

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disuruh Pacar Bawa SS 2,1 kg, Bule Rusia Tertangkap di Bali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler