Disuruh Pacar Bawa SS 2,1 kg, Bule Rusia Tertangkap di Bali

Jumat, 12 Desember 2014 – 10:46 WIB

jpnn.com - DENPASAR - Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali kembali menggagalkan penyelundupan sabu-sabu seberat 2.102 gram bruto (2,1 kg). Kali ini yang tertangkap adalah seorang wanita kewarganegaraan Rusia beranama Magnaeva Aleksandra, 26. 

Dia ditangkap di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Minggu (7/12) sekitar pukul 18.00.

BACA JUGA: Gara-gara Masalah Sepele, Alumni Nusakambangan Masuk Sel Lagi

Kepada petugas yang menangkapnya, Aleksandra mengaku barang yang dibawanya itu milik kekasihnya yang sudah dipacarinya sejak setahun terakhir. Dia berinisial P yang berada di Tiongkok. Petugas pun kini masih mendalami sosol Mr P itu. 

Kepala KPPBC TMP Ngurah Rai Budi Harjanti mengatakan, tersangka mendarat di Bali pada Minggu (7/12). Dia menumpang pesawat Hongkong Airlines HX 707 rute Hongkong-Denpasar. 

BACA JUGA: Polisi Bekuk Pencuri Spesialis Mobil Pikap

Petugas sempat curiga dengan gerak-gerik dan penampilan pelaku saat akan melewati pemeriksaan mesin X-Ray di Custom Area. Kecurigaan itu semakin menjadi-jadi setelah petugas melihat benda mencurigakan di dalam koper yang dibawa Aleksandra. 

“Ternyata benar, setelah digeledah petugas menemukan sabu 2,1 kg,” kata Budi. (ayu/yes/mas) 

BACA JUGA: Honda Beat vs Truk, Bidan Tewas di Semak-semak

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kambing Dinaikkan ke Motor, Ketahuan, Digebuki Warga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler