Sama Kuat di Old Trafford

Selasa, 05 Maret 2013 – 07:32 WIB
OLD Trafford sembilan tahun lalu menjadi saksi bisu keberhasilan Jose "Mou" Mourinho menyingkirkan Manchester United-nya Sir Alex "Fergie" Ferguson. Rekor pertemuan keduanya di kandang Manchester United itu pun berimbang. Dari enam laga, masing-masing menang dua kali dan sisanya seri.

FC Porto v Man United (2004)
Ini adalah awal dari rivalitas Fergie dan Mou yang terjadi di babak 16 besar Liga Champions. Mou mengawalinya dengan kemenangan 2-1 dalam leg pertama di Lisbon dan membuat Fergie malu di depan publiknya karena bermain seri 1-1 di Old Trafford.
Skor: Mou 1 - Fergie 0

Chelsea v Man United (2004-2007)
Debut Premier League Mou berakhir dengan kemenangan 1-0 atas Fergie di Stamford Bridge. Setelah tujuh kesempatan, Fergie baru bisa memecundangi Mou. Yakni, bertepatan dengan perayaan 19 tahun kepelatihannya bersama United pada 6 November 2005.
Skor: Mou 5 - Fergie 2

Inter Milan v Man United (2009)
Revans Fergie atas Mou juga terjadi di 16 besar Liga Champions. Setelah skor kacamata dalam leg pertama di Giuseppe Meazza, Fergie tidak mengulang kesalahan lima tahun sebelumnya seiring kemenangan 2-1 di Old Trafford.
Skor: Mou 0 - Fergie 1

Real Madrid v Man United (2013)
Skor masih sama kuat dalam rivalitas Fergie dengan Mou seiring leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu berakhir draw 1-1. Apakah memori Mou dengan Porto atau Mou dengan Inter yang terulang di Old Trafford dini hari nanti ?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Villa, City Pangkas Jarak dengan MU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler