Sambil Gandeng Cucu, JK Jalan Kaki ke TPS

Rabu, 09 Juli 2014 – 10:45 WIB
Jusuf Kalla ditemani istri dan kelima cucunya menuju TPS 003 Kel Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (9/7). Foto: Yessy Artada/JPNN


JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Jusuf Kalla telah memberikan hak suaranya dalam pemilihan presiden (Pilpres) hari ini, Rabu (9/7). JK mencoblos di TPS 003 Kel Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, yang tak jauh dari kediamannya.

Tepat pukul 09.30 WIB, JK keluar dari kediamananya menuju TPS 003. Pria yang akrab disapa JK ini jalan kaki dari kediamannya menuju TPS 003, yang letaknya tak begitu jauh. Dengan didampingi istrinya, dan lima cucunya, JK berjalan menuju TPS 003.

BACA JUGA: Hingga Pukul 10.00, Jokowi Belum Nongol di TPS

Selama perjalanan menuju TPS 003, ia nampak sumingrah sembari menggandeng cucu-cucunya. Sesekali JK melambaikan tangan dan menyapa tetangganya yang ia temui.

Sekitar pukul 09.40 WIB ia sampai di TPS 003, dan mendapat nomor urut 59. Sementara istrinya mendapat nomor urut 74. Pukul 09.45 WIB JK bersama istri telah selesai memberikan hak suaranya.

BACA JUGA: Di TPS Prabowo, Pemilih Antusias

Setelah memberikan hak suaranya, JK bersama istri menunjukkan jarinya yang telah dicelupkan ke tinta, pada awak media. Usai memberikan suara, JK menyempatkan diri berfoto bersama panitia di TPS. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Satu TPS dengan Inneke Koes Herawati

BACA ARTIKEL LAINNYA... KRI Tjiptadi 381 Disiapkan di Merak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler