Sambil Menangis, Avriellya Shaqila Ngaku Khilaf

Senin, 07 Januari 2019 – 09:48 WIB
Avriellya Shaqila, model yang diduga terlibat prostitusi artis. Foto: Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Model majalah dewasa Avriellya Shaqila ikut diamankan aparat Polda Jawa Timur terkait dugaan prostitusi online.

Mengenakan mini dress warna cokelat yang dipadukan dengan jaket warna navy, Avriellya Shaqila menangis saat menyampaikan permohonan maafnya.

BACA JUGA: Begini Cara Muncikari Melacurkan Vanessa Angel dan Avriellya

"Saya Avriellya meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya," kata Avriellya Shaqila di Mapolda Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1).

Dia juga meminta maaf pada kepolisian atas kekhilafan dan kelakuannya yang tidak terpuji. Dia mengatakan bahwa tindakannya tidak patut dicontoh oleh siapapun.

BACA JUGA: Hotman Minta Polisi Beber Identitas Teman Kencan Vanessa

“Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh,” ujar Avriellya. 

Setelah melalui 24 jam pemeriksaan, Avriellya Shaqila dibebaskan karena masih berstatus saksi.

BACA JUGA: Celana Dalam Ungu Vanessa Angel jadi Barang Bukti

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1) siang.

Selain Avriellya, polisi juga menangkap Vanessa Angel. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jane Shalimar Siapkan Pengacara untuk Vanessa Angel


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler