Sambut 11.11, WIKO Smartphone Usung Tagline JanganDilawan

Senin, 09 November 2020 – 12:06 WIB
WIKO Smartphone. Foto dok WIKO

jpnn.com, JAKARTA - WIKO smartphone kembali mengusung beberapa varian terbarunya yang dibesut dengan tagline #JANGANDILAWAN: Smartphone FANTASTIS Harga BOMBASTIS.

Smartphone terbaru dari WIKO, yaitu WIKO View 4, View 4 Lite dan WIKO Y61 tampil dengan fitur fantastis dan diskon bombastis hingga ratusan ribu pada 11 November 2020 mendatang atau 11.11.

BACA JUGA: Wiko Rilis 3 Smartphone Andalannya, Harganya Terjangkau Banget

Let’s Power Up terpilih menjadi semboyan WIKO dan terbukti pada smartphone WIKO Y61 yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dengan membenamkan prosessor handal Mediatek untuk smartphone di bawah 1 Juta, sekaligus membuktikan tagline menantangnya, yaitu #JANGANDILAWAN.

Bukan hanya gertak sambal, kampanye WIKO dengan tagline #JANGANDILAWAN pada WIKO View Series yang memiliki keunggulan pada sisi daya tahan baterai dan sudah diuji dan tersertifikasi oleh lembaga internasional, Smartviser.

BACA JUGA: Joe Biden Memenangi Pilpres AS 2020, Sarah Sechan Bilang Begini

Bahkan menempati urutan teratas untuk sektor daya tahan baterai hasil pengujian oleh Smartviser dibanding merek global lainnya.

WIKO juga merilis varian baru dari smartphone WIKO View 4 Lite dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 2GB.

BACA JUGA: Sesuaikan Pasar, Wiko Mobile Pangkas Harga Ponsel

"Kami sangat senang bisa secara eksklusif meluncurkan WIKO View 4 Lite varian 2GB + 32GB di platform e-Commerce Lazada Indonesia," ujar Head of Commercial PT. WIKO Mobile Indonesia Agus Supangat.

“Smartphone WIKO selain #JANGANDILAWAN dalam hal fitur, juga menggebrak dengan harga Bombastis untuk seluruh konsumen di Indonesia," seru Agus.

WIKO View 4 Lite disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari penggunaan untuk 1 kali pengisian daya.

Layar dari WIKO View 4 Lite berdimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9, dengan layar V-shape yang minimalis. Dari segi hardware, WIKO View 4 Lite mengusung chip MediaTek Helio A25 dengan CPU octa-core 1.8 GHz fabrikasi 12nm dan OS Android 10.

Wiko View 4 Lite varian 2GB + 32GB akan dibandrol dengan harga fantastis yakni Rp1.099.000 hanya pada peluncuran perdana di Lazada Indonesia pada 12 November 2020 mendatang.

Sebagai bukti komitmen WIKO di pasar Indonesia, produk dari WIKO yang telah dirilis sebelumnya juga sudah bisa didapatkan di gerai - gerai toko selular di nusantara.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler