Sambut Hari Ibu & Pergantian Tahun, MS GLOW Luncurkan Produk Terbaru

Senin, 18 Desember 2023 – 16:34 WIB
Menyambut Hari Ibu sekaligus pergantian tahun, MS GLOW, unit bisnis unggulan J99 Corp., meluncurkan varian produk terbarunya. Foto dok. MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW, unit bisnis unggulan J99 Corp., menyambut Hari Ibu sekaligus pergantian tahun dengan meluncurkan varian produk terbarunya.

Produk berupa MS GLOW Aura Series Eau de Perfume ini untuk meningkatkan aura personel dan keunikan diri sehingga bisa tampil lebih menawan. 

BACA JUGA: MS Glow Menyerahkan Donasi Kemanusiaan Rp 1 Miliar untuk Palestina

MS GLOW Aura Series Eau de Perfume memiliki wangi khas yang mampu bertahan hingga 8 jam, sehingga cocok untuk masyarakat modern dengan segudang aktivitas.

Founder MS GLOW dan J99 Corp. Shandy Purnamasari mengungkapkan meski telah dipercaya oleh jutaan pelanggan dengan 60 jenis produk, 1.100 toko dan lebih dari 100 ribu seller di seluruh tanah air, MS GLOW tidak berhenti berinovasi. 

BACA JUGA: MS Glow-KAI Berkolaborasi, Penumpang Kelas Eksekutif & Luxury KAI Dapat Diskon Perawatan Kulit

"Kami terus mengikuti tren dan memantau perkembangan pasar serta kebutuhan masyarakat,' ujar Shandy Purnamasari dalam keterangannya, Senin (18/12).

Dikatakannya saat ini penggunaan parfum telah menjadi gaya hidup yang fungsinya tidak hanya sekadar membuat tubuh terasa segar dan harum.

BACA JUGA: MS GLOW Luncurkan Produk Terbaru Mencegah Penuaan Dini Akibat Polusi, Bisa untuk Anak-Anak 

Namun, juga untuk memperbaiki mood, meningkatkan produktivitas, dan membentuk rasa percaya diri. 

MS GLOW Aura Series Eau de Perfume memiliki tiga pilihan aroma yang kuat dan bertahan hingga 8 jam, yaitu Revival, Recharge, dan Bollywood; yang bisa disesuaikan dengan kepribadian para pemakainya.

Shandy Purnamasari menyampaikan tak sembarang meramu, MS GLOW menggali sisi lain dari aroma atau wewangian.

Psikolog Irma Gustiana A.,A.Psi.,M.Psi., yang turut hadir dalam acara peluncuran MS GLOW Aura Series Eau de Perfume terungkap bagaimana aroma dapat memengaruhi suasana hati.

Aroma atau wewangian bisa memengaruhi suasana hati seseorang sebab secara ilmiah, aroma mengirimkan sinyal ke sistem limbik, yaitu sektor otak yang mengontrol memori dan emosi. 

Aroma tertentu dapat memicu kenangan dan memainkan peran dalam kesejahteraan emosional seseorang.

"Trinitas aroma, memori dan emosi ini menjelaskan mengapa aroma memiliki kekuatan untuk mempengaruhi suasana hati dan kesejahteraan psikologis kita," ucapnya.

MS GLOW Aura Series Eau de Perfume bisa didapatkan dengan harga normal Rp 188 ribu dalam kemasan 100 ml.

Lebih dari sekadar menebar aura keharuman, seiring dengan peluncuran MS GLOW Aura Series Eau de Perfume, Shandy Purnamasari juga mengajak seluruh pecinta parfum untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial. 

Bertepatan dengan perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023, MS GLOW mengadakan Program Kado Hari Ibu untuk 100 Lansia.

Sebagian dari keuntungan penjualan Aura Series ini akan didedikasikan untuk memberikan hadiah istimewa kepada para ibu lansia di panti wreda Indonesia pada Hari Ibu nanti. 

Jadi, ujar Shandy, parfum Aura Series dari MS GLOW tidak hanya memancarkan kebahagiaan bagi penggunanya, tetapi juga memiliki misi mulia untuk menyebarkan kebahagiaan pada orang sekitar. 

"Dan, untuk kedepannya, kami berharap MS GLOW Aura Series Eau de Perfume ini mendapat sambutan yang positif dari seluruh pecinta parfum di tanah air," pungkas Shandy Purnamasari. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler