Sambut Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, bank bjb Beri Penghargaan Kepada Nasabah Setia

Selasa, 20 Agustus 2024 – 08:32 WIB
Sambut Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, bank bjb Beri Penghargaan Kepada Nasabah Setia. Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - bank bjb memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang ke-79 tahun dengan memperlihatkan komitmennya memberikan penghargaan kepada nasabah setia.

Sebagai salah satu bentuk komitmen dan dalam upaya menjaga loyalitas nasabah, bank bjb menyelenggarakan Penghargaan Nasabah Setia 2024.

BACA JUGA: bank bjb Ingatkan Nasabah Untuk Waspadai Berbagai Modus Penipuan

Langkah ini diharapkan mampu mempertahankan kesetiaan nasabah sekaligus meningkatkan pertumbuhan bisnis yang lebih baik di masa mendatang.

Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Yusuf Saadudin menyampaikan, korporat senantiasa mengedepankan kepuasan nasabah, termasuk pada Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam setiap pelayanan yang diberikan.

BACA JUGA: bank bjb Tumbuhkan Budaya Menabung Melalui Program KEJAR

"Dengan penghargaan ini, kami berharap loyalitas nasabah dapat terus terjaga, dan kami dapat bersama-sama tumbuh lebih kuat di masa depan," jelas Yusuf.

Penghargaan Nasabah Setia ini bukanlah yang pertama kali digelar. Sejak 2016, bank bjb telah secara konsisten memberikan penghargaan kepada nasabah setianya, khususnya di sektor Kredit Konsumer.

BACA JUGA: bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Finance Award dan Indonesia Leader Award 2024

Pada 2024 ini kembali dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat, sebagai wujud nyata penghargaan bagi para debitur setia, terutama yang berasal dari kalangan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan penghargaan ini dilaksanakan pada 19 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Gasibu, Bandung, bersamaan dengan apel akbar yang digelar untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Barat sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan ASN Provinsi Jawa Barat.

Tahun ini, sebanyak 20 orang nasabah mendapatkan penghargaan tersebut. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung pada acara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat, di mana acara ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk makin mempererat hubungan antara bank bjb dan nasabahnya.

Program ini juga diharapkan mampu menciptakan dampak positif dalam upaya pemasaran Kredit Konsumer di lingkungan ASN Provinsi Jawa Barat, yang nantinya dapat meningkatkan kinerja bank secara keseluruhan.

Selain itu, Yusuf menekankan bahwa program ini juga menjadi bagian dari strategi bank bjb untuk memperluas basis pelanggan dengan cara yang lebih organik melalui word of mouth dari para nasabah yang puas dengan pelayanan dan penghargaan yang mereka terima.

"Kami percaya bahwa kepuasan nasabah adalah kunci utama dalam pengembangan bisnis yang berkelanjutan. Oleh karena itu, kami akan terus menghadirkan program-program yang dapat meningkatkan keterikatan dan kepuasan nasabah terhadap bank bjb," ungkap Yusuf.

Tidak hanya itu, pelaksanaan program ini juga menjadi bagian dari partisipasi bank bjb dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-79.

Melalui sinergi ini, bank bjb ingin menunjukkan bahwa sebagai Bank Pembangunan Daerah,  selalu berkontribusi untuk kemajuan provinsi dan masyarakatnya, terutama melalui berbagai program yang memberikan manfaat nyata bagi para nasabah.

bank bjb berharap bahwa program ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Serta memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah sehingga bank bjb dapat terus memperkokoh posisinya sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia, khususnya di Jawa Barat, dan terus berinovasi dalam memberikan layanan yang berkualitas untuk masa depan yang lebih baik. 

Yusuf menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh nasabah bank bjb yang telah setia selama ini khususnya ASN Provinsi Jawa Barat.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para nasabah setia kami. Kepercayaan dan dukungan Anda adalah sumber kekuatan bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik," tutur Yusuf. (jpnn.com)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Djainab Natalia Saroh, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler