Sambut HUT ke-79 RI, Banyak Promo Menarik, Cek di Sini Informasinya

Jumat, 16 Agustus 2024 – 21:45 WIB
Merayakan kemerdekaan, Timezone juga menawarkan promo bermain game hanya 10 Tizo atau senilai dengan Rp 10 ribu. Foto dok. Timezone

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut HUT ke-79 RI, berbagai perusahaan menggelar diskon khusus bagi masyarakat. Hal ini sebagai bentuk kegembiraan merayakan hari lahirnya bangsa Indonesia.

Timezone contohnya, yang menawarkan promo bermain game hanya 10 Tizo atau senilai dengan Rp 10 ribu. Penawaran ini berlaku selama 10 hari, dari tanggal 16 – 25 Agustus 2024. 

BACA JUGA: Saatnya Merdeka Finansial: Pegadaian Hadirkan Promo Spesial

"Promo ini bisa dinikmati di 75 venue Timezone yang tersebar di 20 provinsi," kata CEO TEEG Indonesia Naveen H. dalam siaran pers, Jumat (16/8). 

Naveen menekankan promo 10.10 ini dalam rangka merayakan kemerderkaan RI. Misi Timezone terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan. 

BACA JUGA: Peringati HUT RI, KAI Hadirkan Tiket Promo Panjat Pinang, Ada Potongan Harga Hingga 50 %

"Menyambut kemerdekaan RI yang ke-79, Timezone memberikan promo yang unik dan mampu memberikan senyuman kepada Guests Timezone, " ucapnya. 

Promo untuk merayakan HUT RI ini juga beragam, mulai dari potongan harga tiket, diskon paket makanan bernuansa kemerdekaan, juga promo khusus untuk yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus. 

BACA JUGA: Wuling Meriahkan BNI Expo 2024 di ICE BSD, Tersedia Promo Menarik

"Arena permainan kami tersebar di mal-mal papan atas sehingga bisa  jadi pilihan buat menikmati libur kemerdekaan," lanjut keterangan tersebut. 

Promo 10 Tizo untuk 10 hari berlaku pada semua permainan Timezone yang harga 1 kali mainnya di atas 10 Tizo. Mulai dari Social Bowling, Bumper Cars, Hologate, Tower of Tickets, Mai Mai, Pump it Up sampai Laser Tag.

Timezone juga membuat paket khusus yang memungkinkan pengunjung bermain game dengan jumlah lebih banyak. Dinamakan Paket Merdeka, yakni membeli paket harga 250 ribu get 250 Tizo dan 200 ribu get 300 Tizo.  Kebijakan ini berlaku 16 – 25 Agustus 2024.

Juga ada paket spesial yang hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2024, di mana pada tanggal tersebut setiap pengunjung yang melakukan pembelian minimal 300 ribu rupiah akan berkesempatan mendapatkan satu lusin donat. Promo ini hanya berlaku di 30 venue Timezone dan untuk 45 pembeli pertama.

Selain itu, Silky pudding Puyo juga menggelar promo menarik di tanggal 17 Agustus nanti. Di mana setiap pembelian silky klepon seharga 15 ribu rupiah mendapatkan gratis 1 sily klepon lagi.

Tak ketinggalan, PT Kereta Api Indonesia menggelar lomba panjat pinang di rangkaian gerbong kereta api. Promo Panjat Pinang yang dikeluarkan oleh PT. KAI ini merupakan diskon potongan harga di 28 kereta api di berbagai kelas. 

Jadi promo ini memungkinkan pemenangnya hanya membayar 79% dari tarif subclass terendah untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Promo ini berlaku di semua channel penjualan resmi kecuali Loket dan Locket Box, dengan pembelian 16-18 Agustus Promo ini berlaku untuk perjalanan 24 liter untuk semua jenis BBM Shell. Hal ini berlaku nasional, dan memiliki kuota harian yang terbatas. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler