Sambut Imlek, Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao di Diler Resmi, Ada Diskon Hingga 20 Persen

Kamis, 12 Januari 2023 – 10:46 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program “Mitsubishi Tebar Angpao” yang berlangsung pada periode 9-31 Januari. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program “Mitsubishi Tebar Angpao” yang berlangsung pada periode 9-31 Januari 2023.

Program tersebut berlaku di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di Indonesia.

BACA JUGA: Mitsubishi Bakal Pamer Mobil Bergaya Petualang Pekan Depan, Lihat nih

Program “Mitsubishi Tebar Angpao” itu ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen bisa memanfaatkan diskon 5%-20%, atau maksimal Rp 200.0001 untuk pembelian suku cadang kendaraan Mitsubishi.

BACA JUGA: Menjelang Tutup Tahun, Mitsubishi Tebar Berbagai Promo, Simak Nih!

Adapun cara untuk mendapatkan promo tersebut dengan cara melakukan service booking pada periode campaign melalui berbagai macam channel resmi Mitsubishi Motors seperti Call Center, Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), maupun menghubungi diler secara langsung.

Kemudian telah mendapatkan konfirmasi dari diler untuk melakukan Service pada waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA: Akhir Tahun, Mitsubishi Hadirkan Fitur Baru di Xpander 2023

Saat hendak mengunjungi diler, konsumen bisa memilih angpao dari link yang disediakan oleh service advisor dari diler.

“Dengan semangat tahun baru dan Hari Raya Imlek, kami berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan kepada konsumen serta memberikan pengalaman terbaik dalam perawatan kendaraan," kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam siaran persnya, Kamis (12/1)

Dia berharap hadirnya program istimewa di awal tahun dan Hari Raya Imlek bisa semakin meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia.

Tidak hanya program "Mitsubishi Tebar Angpao”, konsumen juga bisa memanfaatkan program “Service Month Experience” dengan fasilitas dan layanan spesial yangh disediakan di diler resmi Mitsubishi Motors dalam rangka Hari Raya Imlek, yang dilaksanakan pada 21 Januari 2023.

Diler resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di Indonesia menyiapkan dekorasi yang atraktif serta menyediakan penganan yang secara khusus disuguhkan untuk merayakan Hari Raya Imlek.

Selain itu, konsumen Mitsubishi bisa datang ke diler resmi terdekat untuk berpartisipasi langsung dan mendapatkan pengalaman spesial melalui aktivitas Basic Knowledge Clinic. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Triton Ralliart Bersinar di AXCR 2022, Rifat Bilang Begini


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler