Sambut Natal dan Tahun Baru 2023, Minimal Hadirkan Koleksi Spesial, Cek nih Harganya

Selasa, 06 Desember 2022 – 19:15 WIB
Minimal menghadirkan koleksi Spesial Holiday 2022 dengan sentuhan gaya mewah dan elegan.Foto: Dok Minimal

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Minimal meluncurkan berbagai koleksi Spesial Holiday 2022 dengan sentuhan gaya mewah dan elegan.

Adapun peluncuran koleksi tersebut bersamaan dengan re-opening store Minimal di Summarecon Mall Serpong dengan wajah baru yang lebih simple, modern, dan clean.

BACA JUGA: Pakaiannya Disorot, Dinar Candy Pamer Koleksi Barang Mewah Ratusan Juta Rupiah

Hal itu dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi konsumen.

Acara diselenggarakan dengan konsep private event yang dihadiri oleh Key Opinion Leader ternama di Indonesia, di antaranya Sarah Tumiwa, Vania F Herlambang, Peace Jemima, dan Shindy Ursula.

BACA JUGA: Menjelang Akhir Tahun, Lubrene Meluncurkan Koleksi Terbaru

Brand Marketing Manager Minimal Silvia Christiana mengatakan koleksi Spesial Holiday tahun ini hadir dengan koleksi unggulan yang menggunakan bahan jacquard dan lace yang menonjolkan perpaduan motif floral dengan detail modern yang mewah dan elegan.

"Kami berharap customer dapat merasakan spirit nuansa liburan dan kebersamaan pada koleksi ini," ujar Silvia dalam siaran persnya, Selasa (6/12).

BACA JUGA: Bawa Nama Indonesia, Amero Jewellery Pamer Koleksi di New York Fashion Week 2023

Koleksi Spesial Holiday menghadirkan dua konsep, yaitu Minimal Studio yang bertemakan warna merah dan hijau.

Dipadukan dengan siluet dress fit and flare, shift dress, slim fit dress, sehingga menambah kesan mewah dan menawan ditambah ballon puff sleeve sangat cocok untuk tampilan formal diberbagai acara spesial.

Konsep selanjutnya ialah Minimal Everyday yang menghadirkan variasi produk, seperti atasan, dress dan one set dengan perpaduan warna gold, merah, dan navy.

"Konsep Everyday sangat cocok untuk tampilan casual yang dapat digunakan baik untuk acara makan bersama keluarga ataupun untuk kegiatan sehari- hari," katanya.

Vania Herlambang selaku Putri Indonesia Lingkungan 2018 mengaku sangat antusiasme untuk menyambut koleksi baru dari Minimal.

“Super excited dapet kesempatan dateng langsung ke trunk show newest collectionnya Minimal di Summarecon mall serpong. Koleksinya aku banget, simple but chic," ungkap Vania.

Aneka koleksi Spesial Holiday 2022 dari Minimal ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 259.900 hingga Rp 649.900. (mcr28/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Michelle Hadip Tampilkan Koleksi Ready to Wear di New York Indonesia Fashion Week


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler