Sambut Parade KPR, BTN Hadirkan Tawaran Menarik

Rabu, 06 Desember 2017 – 01:40 WIB
Direktur Utama BTN Maryono. Foto: Toni Suhartono/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) terus memperkuat layanan untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memiliki rumah.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, pihaknya akan menggelar Parade KPR pada 10 Desember mendatang.

BACA JUGA: Sambut HUT ke-41, BTN Gelar Parade KPR

Program itu digelar sebagai penanda dimulainya istilah kredit pemilikan rumah (KPR) pada 41 tahun lalu.

”Kami akan memberikan penawaran yang menarik dengan gimmick yang kami siapkan untuk masyarakat selama parade KPR berlangsung. Ini merupakan apresiasi perseroan bagi seluruh masyarakat Indonesia karena 41 tahun bersama BTN dalam cinta rumah sebagai tempat bersama,” kata Maryono, Minggu (4/12).

BACA JUGA: Sektor Properti Beri Ruang BUMN dan Swasta Bersinergi

Seiring perkembangan konsumen yang kian fasih menggunakan teknologi, BTN pun terus memoles layanan KPR berbasis digital.

”Itu kai siapkan semata-mata untuk menjawab apa pun kebutuhan Anda akan rumah untuk zaman sekarang. BTN siap memberikan pelayanan terbaik,” tegas Maryono.

BACA JUGA: BTN Salurkan Bantuan CSR di Bengkulu

Dia menambahkan, perseroan melakukan pemasaran secara gerilya dengan menghadirkan mobil kas keliling (MKK) pada 4-10 Desember.

BTN juga menghadirkan Open Booth Parade KPR dengan menempatkan booth di berbagai pusat perbelanjaan besar di kota-kota besar, mitra BUMN, serta stasiun kereta api.

Beberapa titik strategis yang bakal menjadi tempat BTN dalam melakukan kampanya parade KPR tersebut, antara lain, mal di Jabodetabek, Makassar, Banjarmasin, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Sementara itu, mitra BUMN yang dipilih, antara lain, Angkasa Pura II, Pupuk Indonesia, Telkom Bandung, dan Kantor Pos Bandung.

Sedangkan stasiun kereta api yang dipilih menjadi tempat dalam kampanye parade KPR, antara lain, Stasiun Jakarta Kota, Tanah Abang, Juanda, Manggarai, Depok Baru, Tangerang, Sudimara, dan Bandung.

Maryono menambahkan, BTN akan menawarkan bunga sebesar 4,1 persen, bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal, diskon asuransi jiwa sebesar sepuluh persen, dan voucher yang sangat menarik. (vit)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BTN Resmikan Kantor Cabang di Sukabumi


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler