Sambut Perayaan Imlek, Twelve Chinese Dining Hadirkan Hal Ini

Selasa, 23 Januari 2024 – 03:13 WIB
Twelve Chinese Dining. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tahun Baru Imlek yang merupakan perayaan dalam budaya Tionghoa, bakal jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Dalam merayakan Imlek tahun ini, Twelve Chinese Dining bisa menjadi salah satu pilihan destinasi kuliner.

BACA JUGA: Bazar Imlek Kota Tua jadi Destinasi Wisata Kuliner

Pasalnya, tempat makan yang berlokasi di Jalan Dr. Kusuma Atmaja no 75, Menteng, Jakarta Pusat itu memiliki interior bertema Tiongkok.

Terinspirasi oleh 12 Shio, para pengunjung dapat melihat hewan keberuntungannya di antara 12 patung dan lukisan yang menghias area utama.

BACA JUGA: Natal Bersama Kementerian BUMN, SIG Boyong 26 Produk UMKM Binaan Anak Usahanya

"Merayakan Tahun Baru Imlek adalah momen berharga untuk berkumpul dengan keluarga besar untuk menyambut awal baru. Keluarga berbagi makanan yang mengisyaratkan harapan-harapan baik untuk tahun yang baru," ujar Direktur Twelve Chinese Dining, Nadia Sofiandi, dalam keterangannya.

"Twelve Chinese Dining ingin menjadi tempat untuk merayakan tradisi dengan sentuhan kemeriahan dan kegembiraan," sambungnya.

BACA JUGA: Vespa 946 Dragon dan Jaket Livery Khusus Sambut Imlek 2024

Tahun ini, pihaknya berupaya lebih lagi agar dapat menciptakan suasana Istimewa untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

"Kami ingin menjadi tempat terbaik untuk meluangkan waktu berharga anda dengan keluarga dalam momen Tahun Baru Imlek ini," ucap Nadia Sofiandi.

Dalam merayakan Tahun Baru Imlek, Twelve Chinese Dining menyajikan beberapa menu Imlek favorit, seperti Yee Sang, Steam Soon Hock in Hong Kong Sauce, dan Braised Abalone with Shitake Mushroom.

Setiap makanan khas Tahun Baru Imlek memiliki berbagai makna baik. Selain itu, bahan-bahan makanan pun dapat berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Sementara itu, interior Twelve Chinese Dining memiliki estetika arsitektur Tiongkok yang kental dengan berbagai unsur 12 Shio di seluruh sudut ruangnya.

Di tengah area utama, terdapat 2 Pagoda yang menjulang tinggi, pengunjung dapat melihat keseluruhan restoran dari ketinggian.

Kemudian, dari lantai mezanin, pengunjung dapat melihat masing-masing dari 12 patung Shio.

Untuk merayakan kedatangan Tahun Naga, Twelve Chinese Dining juga menghadirkan 2 ekor Naga Raksasa bernama Fufu dan Didi.

Fufu dan Didi adalah Fuzanglong, yakni Naga Penjaga harta karun.

Nadia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kelima Indera pengunjungnya.

Aspek pertama, yakni rasa dan presentasi makanan yang Istimewa. Lalu, pelayanan yang memuaskan dari dapur sampai ke penyajian.

Ketiga, keseluruhan suasana tempat yang memberikan kenyamanan dan pengalaman memuaskan.

"Masing-masing aspek ini sangat penting untuk memastikan waktu berharga yang anda gunakan di Twelve Chinese Dining membuat anda Bahagia dari awal sampai akhir," tutur Nadia Sofiandi. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler