Sambut Ramadan dengan Aqso dan Madina

Kamis, 14 Agustus 2008 – 08:28 WIB
Marshanda. Foto: Nonstop
JAKARTA – Setahun sekali setiap Ramadan datang, Marshanda ’’muncul’’ sebagai perempuan salihahSebab, dia langganan bermain di sinetron religius

BACA JUGA: Lagu Karya SBY Diluncurkan

Tahun ini perempuan yang akrab disapa Caca itu kembali bermain dalam sinetron bernuansa Islam berjudul Aqso dan Madina produksi SinemArt.
Saat bermain di sinetron Solehah tahun lalu, gaya berbusana Caca bahkan menjadi trend setter
Terutama, jilbabnya

BACA JUGA: Inul Ingin Bayi Tabung Kembar

’’Aku juga kaget
Sampai-sampai, waktu ke pusat perbelanjaan, pedagangnya tawarin aku kerudung salihah

BACA JUGA: Tiga Produser Bidik Rita Sugiarto

Model kerudung itu yang aku pakai di sinetron,’’ kisahnya.
Namun, bukan hanya kerudung, ekspektasi masyarakat terhadap Caca juga berlebihanBanyak yang menganggap kepribadian aslinya seperti yang terlihat dalam beberapa sinetron religinya itu
Padahal, Caca menyanggah, yang terlihat di sinetron tidak lebih dari sekadar akting’’Aku selalu pisahkan antara peran dan kepribadianContohnya, di sinetron aku pakai jilbabKeseharian aku kan tidak,’’ terangnya di Jakarta.
Toh, kata Caca, hal itu tidak menjadi bebanMenurut dia, biarkan saja masyarakat menjadi kecewa, namun itulah kenyataanDia ingin semua orang sadar bahwa dirinya hanya bekerja dengan berakting’’Misalnya, aku dapat peran jadi pembunuh, masa keseharian aku juga harus jadi pembunuh? Kan tidak,’’ terang perempuan yang berperan sebagai Aqso di sinetron yang akan tayang di RCTI itu.
Meski tidak berkerudung, Caca mengaku mengoleksi banyak kerudung di rumahnyaSebab, itu salah satu modal syutingPihak produksi sinetron hanya menyediakan kostum minus kerudung’’Aku punya lumayan banyak di rumah,’’ ujarnya.
Bukan hanya Caca, Carissa Putri juga mulai identik dengan akting religiusPemeran Maria dalam film Ayat Ayat Cinta itu kebagian peran sebagai Safira dalam Aqso dan Madina ’’Aku berperan jadi orang salihahTernyata, banyak juga tantangan jadi orang salehApalagi, Safira selalu diterpa banyak masalah,” tuturnya.
Carissa merasa senang bisa syuting di sinetron kejar tayang kali iniAlasannya, ibu kandung Carissa, Lily SP, juga ikut bermain sebagai Rika Fahirah, ibu Safira”Saya banyak berguru sama Mama karena dia lebih dulu berakting,’’ katanya.
Tapi, yang lebih penting, kata Carissa, dengan akting bersama, waktu yang mereka habiskan bersama menjadi lebih banyak”Sebab, kalau syuting, bisa dari pagi sampai pagi lagiKalau ada Mama, aku masih bisa bersama beliau,’’ jelasnya(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Massayu Lebih Santai setelah Nikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler