Samsung Galaxy M3 Segera Debut di India Akhir Bulan Ini

Selasa, 19 Februari 2019 – 16:14 WIB
Samsung Galaxy M3 yang akan segera debut. Foto: gizbot

jpnn.com - Setelah meluncurkan Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M2 di India. Kini, Samsung dikabarkan akan menambah lagi lini produknya yang ketiga dalam seri Galaxy M yakni M3.

Melansir Gizmochina, Selasa (19/2), perusahaan berbasis di Korea Selatan itu telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Samsung Galaxy M30 memalui akun Twtter resminya yang tertulis pada 27 Februari 2019 pukul 18:00 waktu setempat.

BACA JUGA: Samsung Luncurkan Tablet Paling Tipis dan Ringan

BACA JUGA: Samsung Galaxy M20 Pakai Baterai Besar, Online Terus!

Samsung menyebutkan, ponsel itu akan tersedia melalui pasar online Amazon India, setidaknya untuk tahap awal. Meski tanggal ketersediaan hadset itu belum diumbar, Galaxy M30 kemungkinan akan mulai dijual pada minggu pertama bulan Maret 2019.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M20 Pakai Baterai Besar, Online Terus!

Tweet dari Samsung India terkait perangkat itu menyebutkan "3X power". Maksud dari tagline itu kemungkinan merujuk pada fakta bahwa smartphone akan hadir dengan pengaturan tiga kamera di belakang.

Ponsel ini telah mendapat sertifikasi FCC yang mengisyaratkan perangkat itu akan diluncurkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Catat, Tanggal Kelahiran Samsung Galaxy M20 di Indonesia

Samsung Galaxy M30 kemungkinan hadir dengan layar Super Amoled Infinity-V 6.38 inci. Resoluisnya Full HD+ (2220 x 1080 piksel). Seperti ponsel kekinian lainnya, Galxy M30 akan menampilkan bezel tips, yang dapat menampung kamera depan berbentuk V di atas layar.

Serupa dengan Galaxy M20, M30 akan ditenagai oleh chipset Exynos 7904. Di India, smartphone ini kemungkinan hadir dengan konfoigurasi 4GB RAM/64GB dan 6GB RAM/128GB.

Fitur kamera depannya akan diakomodir dengan lensa 16 megapiksel bersama dengan dukungan fitur pemindai wajah. Kamera belakang , perangkat ini memiliki resolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel disertai lampu flash

Kemungkinan Galaxy M30 akan dibekali dengan baterai 5.000mAh. Besar kemungkinan ponsel ini dijalankan dengan sistem Android 9 Pie. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bocor Video Teaser Smartphone Lipat Samsung, Rilis Februari


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler