Samsung Luncurkan Galaxy Note 3

Jumat, 27 September 2013 – 05:08 WIB
Model memamerkan produk terbaru Samsung, Galaxy Note 3 yang dilengkapi Galaxy Gear. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Samsung Elektronics Indonesia resmi meluncurkan dua produk terbarunya Galaxy Note 3 yang dilengkapi Galaxy Gear. Peluncuran ini menyusul sesi unpacking yang lebih awal di Berlin, Jerman.

Mulai Jumat (27/9) hari ini,  para pecinta Samsung terutama yang di Jakarta sudah bisa menggenggam gadget yang merupakan seri terbaru Samsung Galaxy Note tersebut.

BACA JUGA: Dimenangkan Pengadilan, Apple Bisa Jual iPhone di Brasil

"Dalam rangka launching ini memang kita utamakan yang di Jakarta dulu. Di daerah satu sampai dua minggu ke depan sudah tersedia," kata kata Adreas Rompis, Vice President Samsung IM Indonesia di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (26/9) malam.

Direktur Marketing Produk Samsung Indonesia, Febri Rusli mengatakan, inovasi dan fitur-fitur terbaru di Samsung Galaxy Note 3 semakin disempurnakan, sehingga kinerjanya benar-benar gadget yang mumpuni.

BACA JUGA: Samsung Siap Luncurkan Smartphone Melengkung

S Pen yang telah disempurnakan di Samsung Galaxy Note 3 yang dirancang lebih moderen dapat difungsikan hanya dengan sekali klik. S Pen ini dirancang agar  bisa digunakan sangat fungsional untuk mengendalikan lima fitur andalan di gadget ini.

"Cukup menekan tombol pada S Pen sambil melihat tampilan layar, pengguna langsung diperkenalkan pada fitur Air Command, satu kesatuan dari lima fitur handal yang tersedia," katanya.

BACA JUGA: Apple Luncurkan iMac Terbaru

Dengan fitur Air Command, pengguna tak perlu repot lagi membuka tutup layar, menghafal perintah atau melihat menu yang berbeda. Kelima fitur itu yakni Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder dan Pen Window.

Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan layar 5,7 inchi Full HD super Amoled. Untuk penampilan, produk gadget Galaxy Note 3 lebih ramping dengan dimensi 8,3 milimeter, dan desain hardware yang lebih ringan dengan berat 168 gram.

Baterainya punya daya tahan lebih lama (3.200mAh). Gadget ini dilengkapi kamera belakang dengan kualitas gambar 13 megapixel plus Smart Stabilization dan CRI LED flash.

Kinerjanya juga lebih cepat karena disupport memori 3GB RAM, 32 GB user memory ditambah microSD slot untuk 64 GB. Untuk harga, Samsung Galaxy Note 3 yang mengusung OS Android 4.3 Jelly Bean ini dibanderol Rp 8,8 juta.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bangkrut, BlackBerry Dijual Rp 53 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler