Sandhy Sandoro Cinta Wanita Indonesia

Minggu, 01 April 2012 – 12:20 WIB

JAKARTA -- Bekerja cepat dan tidak banyak bicara. Seperti itulah yang tergambar dalam diri Sandhy Sandoro, penyanyi asal Indonesia yang kini menjadi Jerman Idol.

Meski sukses di luar negeri, Sandhy tidak pernah melupakan Indonesia. "Saya cinta Indonesia, saya cinta wanita Indonesia," kata Sandhy Sandoro saat tampil di Charity Concert "Heart For NTT" yang diselenggarakan Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa di Kuningan Place Jakarta Selatan, Sabtu (31/3).

Sebenarnya Sandhy membawa ikut serta pacarnya dalam kegiatan ini. Namun sepertinya Sandhy masih sungkan memperkenalkannya ke publik.

"Where is your girl frien?" tanya Indri Gautama, Pembina Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa. "Dia ada di atas?" jawab Sandhy.

Ia juga mengungkapkan perjalanan suksesnya di Jerman tidak mudah dan tidak cepat. Butuh waktu sekitar 12-15 tahun untuk mencapai keberhasilan.

Di sesi jumpa pers, Sandhy mengungkapkan, salah satu rahasia kesuksesannya adalah tidak menyerah pada keadaan. Apapun, yang terjadi, kata dia, harus tetap teguh pada tujuan dan tetap semangat.

"Jangan patah semangat dengan perjuangan kita. Jangan berhenti berharap. Di sana (Jerman) saya benar-benar harus tinggal sendiri, menjalani hidup dengan musik," kata Sandhy. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamil Lagi, Nirina Tetap Kerja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler